1 Day Event SITEC 2018 di Selangor Malaysia

sitec
Foto : SITEC Malaysia (doc.Istimewa)

Loveusaha (Malaysia)Selangor Smart City & Digital Economy Convention 2018 (SITEC) akan menjadi event internasional kota pintar dan ekonomi digital terpanas di Asia selama bertahun-tahun mendatang.

Sebuah event tentang inovasi, kreativitas dan kecerdasan, dengan tema “Manufaktur Cerdas, National Wali Roundtable, Revolusi Ritel & StartupFest”, Selangor Smart City & Digital Economy Convention 2018 merayakan edisi ketiganya tahun ini.

Tahun ini konvensi berfokus pada 4 elemen utama: 1) Manufaktur Cerdas 2) National Walikota Roundtable 3) Revolusi Ritel 4) Startup Fest dan menargetkan lebih dari 5000 peserta, ini adalah acara 8-in-1 yang diakurasi secara unik dan akan menampilkan: – Flagship Smart City Konferensi + National Mayor Roundtable – Alibaba Group Global Course Malaysia 2018.

Juga terdapat Kompetisi internasional bergengsi – Investor Speed ​​Dating / Jaringan Bisnis sesi – Forum Startup Forum Stage – 180+ stan pameran (Robotika, AR, VR, Fintech, Perangkat Cerdas, Blockchain, Intl ‘Startups).

National Mayor Roundtable akan diadakan bersamaan dengan Konferensi Kota Pintar untuk mengumpulkan walikota lokal & internasional, para pengambil keputusan dari seluruh kawasan Asia-Pasifik untuk berdebat tentang bagaimana teknologi baru untuk mentransformasikan infrastruktur, masalah, dan tantangan kota pintar.

Menampilkan Startup yang paling menjanjikan, secara kolektif menyatukan sebagian besar pemain, pendukung, dan antusiasme ekosistem startup untuk menyoroti tren saat ini, masalah dan topik populer.

Kompetisi pitching internasional yang menyatukan para startup terkemuka di Asia Pasifik. Para startup saat ini berasal dari Singapura, Indonesia, Thailand, Korea, Taiwan, Cina dan Malaysia.

Acara Demo Program Akselerator Selangor menampilkan Top 10 Startups yang muncul di antara 30 kualifikasi top telah menjalani Program Akselerasi 4 bulan yang intensif untuk menjadi startup berpotensi “dapat diinvestasikan” atau berpotensi pertumbuhan tinggi akan memamerkan produk mereka. (hr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*