100 Juta per Bulan Ala Warung Steak and Shake

steak and shake
Foto : Menu steak and shake

LoveusahaNah, pada artikel kali ini saya akan mengajak anda untuk mengintip kisah sukses dibalik franchise Warung Steak and Shake Bandung.

Siapa sih yang tak mengenal Warung Steak and Shake Bandung? Tentu semua orang sudah sangat mengenal jajanan hits yang satu ini.

Warung ini memang sudah banyak beredar di banyak kota besar di Indonesia. Dan sampai saat ini sudah ada 40 outlet Warung Steak and Shake Bandung di Indonesia.

Semakin hari bisnis ini semakin banyak diminati. Usaha ini mulai dibuka pada tahun 2000 oleh sang pemilik yang bernama Jody Broto Suseno.

Warung ini menawarkan steak lezat yang harganya sangat ramah di kantong. Bayangkan saja, hanya dengan budget tidak sampai 20K anda bisa menikmati seporsi steak lezat.

Hal inilah yang membuat Warung Steak and Shake Bandung diminati oleh banyak kalangan, umumnya kalangan anak muda. Dan warung steak ini akhirnya mampu menjadi maestro steak termurah.

Dan yang unik dari usaha ini, Sang pemilik, Jody menerapkan usaha warung ini bukan dalam bentuk kemitraan. Jika anda berminat dengan usaha ini sang pemiliki menerapkan system bagi hasil.

Dan nyatanya system ini membuat usaha warung steak bisa menjadi sukses seperti sekarang ini. Jody mampu meraup untung hingga 100 juta perbulan untuk setiap outletnya.

Semoga kisah sukses dari sang pemilik Warung Steak and Shake Bandung ini mampu menginspirasi kita semua.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*