Apel Celup Dhilanmesindo Kota Batu

apel celup
Foto : Kemasan apel celup

 

Loveusaha – Mungkin ketika mendengar namanya, anda akan merasa sedikir asing. Pasalnya produk saya ini memang berbeda dengan produk yang sudah ada sebelumnya.

Karena yang ada sebelumnya adalah sari apel atau teh celup. Dan nama Dhilanmesindo ini saya bukan mengambil dari film Dilan dan Milea yang kemarin sangat hits.

Nama Dhilanmesindo diambil dari kata Dhilan yang merupakan nama dari keluarga saya. Dan juga kata Mesindo yang berarti, menginspirasi Indonesia.

Saya mengambil ungkapan ini karena saya berharap kedepannya usaha saya ini dapat menginspirasi warga Indonesia untuk berwiraswasta.

Saya memilih apel karena keluarga saya merupakan petani apel di Kota Batu. Melihat harga aple yang fluktuatif, terpikir oleh saya untuk menciptakan produk baru yang nilai jualnya lebih tinggi.

Akhirnya terciptalah apel celup, yang terinspirasi dari the celup kebanyakan. Sayapun aktif mengikuti pameran dan juga pelatihan yang diadakan oleh pemerintah.

Selain itu melalui program ini juga saya dapat berkeliling Indonesia untuk memperkenalkan Kota Wisata Batu dan juga memperkenalkan produk Apel Celup Dhilanmesindo saya.

Hingga akhirnya sekarang sudah banyak masyarakat yang mengenal produk saya karena produk saya sudah banyak di jual di banyak toko oleh-oleh di Malang Raya.

Saya berharap semoga kedepannya usaha saya semakin maju serta dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbisnis. (Ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*