Arumanis Restoran, Mengingatkan Pada Jajanan Masa Kecil

arumanis restoran
Foto : Suasana di Arumanis Restoran

LoveusahaSiapa bilang di kota besar tidak ada tempat yang asri dan menarik untuk liburan bersama keluarga. Di Bumi Surabaya City Resort menjadi salah satu pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Di resort ini ada restorant yang diberi nama unik, “Arumanis Restoran.”

Nama arumanis mengingatkan kita pada jajanan masa kecil. Gula-gula berbentuk kapas beraneka warna, hampir semua anak bahkan orang dewasa menyukainya. Mungkin ini juga yang menjadi alasan pemilik menamai restorannya arumanis, agar banyak pelanggan suka masakan disini.

Ada berbagai macam menu ditawarkan disini, masakan Indonesia mulai dari rujak cingur, gado-gado, tahu campur, bakso dan masih banyak lagi. Ada juga menu western, ommelete dengan berbagai varian isi, sayur, keju, jamur dan lain-lain.

Sementara menu masakan jepang yang ditawarkan antara lain sushi, dimsum dan aneka gorengan khas jepang. Ada juga sup miso, yaitu mie dengan sup dan daging panggang.

Biasanya juga disebut yakiniku. Disini juga tersedia berbagai macam minuman, mulai dari ice tea strawberry, ice cream, bahkan ada juga minuman tradisional jamu beras kencur.

Konsep yang ditawarkan restorant ini adalah all you can eat, kita dapat mencicipi semua menu yang disediakan disini. Harga mulai dari 167k.

Jika kita makan di restorant ini, bisa memilih untuk makan di dalam atau luar ruangan. Di dalam rapi, bersih, suasananya elegan, seperti sedang makan di istana. Sedangkan di luar sejuk, karena banyak tanaman di sudut-sudut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*