Asal Mula Olahan Kuliner Bernama Nasi Goreng JANCUK

Nasi Goreng JANCUK
Foto : Nasi goreng JANCUK (doc.Instagram)

LoveusahaKata “Jancuk”dan Kota Surabaya memang tak bisa terpisahkan. Jika anda pernah berkunjung ke Surabaya atau warga Surabaya, mungkin kata “Jancuk” ini sudah tak asing lagi. 

Kata “Jancuk” memang sering digunakan dalam kehidupan sehari – hari. Biasanya kata“Jancuk” diucapkan saat seseorang sedang merasa kesal atau jengkel.

Dan kepopuleran dari “Jancuk” inilah yang membuat seorang chef di Surabaya Suite Hotel menciptakan produk nasi goreng Jancuk.

Awalnya, Chef Eko tak ada rencana untuk menamai nasi goreng buatannya, dengan sebutan Nasi Goreng Jancuk. Kala itu Chef Eko sedang memasak nasi goreng yang bumbunya ditambahkan cabai agak banyak, dan ketika seorang teman mencicipinya, ia berkata, Jancuk, pedes Cak.

Nah dari situlah muncul ide untuk menamai nasi goreng tersebut Nasi Goreng Jancuk. Dan Nasi Goreng ini menjadi menu andalan dari Hotel Suite Surabaya. Dan di hotel bintang 4 ini anda bisa menikmati Nasi Goreng ini dengan harga 75K perorang.

Dan kabarnya dalam satu porsi Nasi Goreng ini menggunakan 1 ons cabai. Anda bisa bayangkan betapa pedasnya nasi goreng tersebut bukan?

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana sih sensasi dan cita rasa dari Nasi Goreng ini. Anda bisa langsung datang langsung ke Jl. Pemuda no 31-37 Surabaya. Disini ada beberapa level Nasi Goreng Jancuk yang bisa Anda pilih sendiri sesuai dengan selera anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*