Aurelie Hermansyah Membuka Usaha Pusat Oleh-oleh Khas Malang

Aurelie Membuka Usaha Pusat Oleh-oleh Khas Malang

Loveusaha  Selain menekuni dunia artis, Titania Aurelie Hermansyah atau yang biasa dipanggil Aurel mulai merambah ke dunia usaha. Putri mantan pasangan artis Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang itu membuka usaha keluarga Oleh-oleh Asix di Kota Malang. Harapannya, toko yang baru didirikan itu bisa menjadi pusat oleh-oleh khas Malang.

Anang, yang juga turut mendampingi putrinya mengatakan, toko oleh-oleh itu nantinya akan bekerja sama dengan usaha kecil menengah (UKM) yang ada di Kota Malang. Nantinya, sejumlah pelaku UKM akan diberi tempat untuk menjual produknya di toko tersebut.

Tidak ada persyaratan khusus bagi pelaku UKM untuk menjual produknya di toko itu. Hanya saja, UKM yang boleh masuk ke toko oleh-oleh tersebut harus konsisten menjual produknya.

Menurut Anang “Tidak ada syarat yang luar biasa ya.  Malang ini tempatnya kuliner enak-enak. Tapi tempat-tempat untuk mereka ingin menampilkan barangnya cukup terbatas. Kami punya tim untuk mengamati mana yang serius berdagang,” jelasnya.

Sementara itu, kata Asix atau A6 diambil dari huruf depan nama anggota keluarga Anang saat ini yang semuanya berawal huruf A. Yakni Anang, Ashanti, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. (***)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*