Ayam Bakar Queen, Katering yang Mengutamakan Keinginan Pelanggan

ayam bakar queen
ayam bakar queen

Loveusaha Usaha catering adalah salah satu jenis usaha yang sangat cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga. Untuk memulai jenis usaha catering ini Anda tak perlu pusing mencari tempat sewa untuk usaha ini, manfaatkan rumah Anda untuk memulai usaha ini.

Lilik Fauziah adalah salah satu pebisnis usaha catering yang berada di Kota Malang. Usaha Katering yang diberikan label Queen Ayam Bakar ini mulai berdiri sejak tahun 2010, wanita 58 tahun ini memilih jenis usaha tersebut karena saking gemarnya berurusan dengan bumbu-bumbu di dapur.

“Alasan memilih catering sebagai usaha saya ini karena sangat hobi memasak. Awalnya itu karena Bapak kerjanya dulu kontraktor jadi ketika itu mendapatkan kesempatan untuk menyiapkan makan siang dan makan malam untuk karyawan,” katanya.

“Ternyata komentar karyawan tentang masakan saya itu sangat bagus, bilang sama saya kalau masakan saya enak lalu kenapa tidak buka warung saja. Mendapatkan komentar seperti itu saya jadi mulai berfikir untuk memulai usaha katering ini,“ jelas bu Lilik.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/gudeg-lumintu-meledak-di-lidah/

Bermodalkan dengan uang Rp 2.000.000 Ibu Lilik mulai menjalankan usaha ini. Menu yang ditawarkan sangat bervriasi, mulai dari nasi krawu, ayam bakar, ikan bakar, sate daging, nasi campur, tumpeng mini (tumini), tumpeng, sampai katering makanan untuk pesta pernikahan.

Dalam menjalankan usaha ini Bu Lilik dibantu oleh dua orang karyawannya. Usaha ini mengutamakan kenyamanan pelanggan. Untuk itu harga katering dan menu disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Harga Katering milik Ibu Lilik ini mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 30.000.

“Kalau untuk harga saya selalu menyesuaikan budget pelanggan. Jadi misalkan mau memesan nasi kotak yang satu kotaknya pelanggan berkenannya harganya Rp 20.000 saya buatkan. Menunya pun saya selalu membicarakannya terlebih dahulu dengan pelanggan “ Jelas Bu Lilik.

Semua orang yang menjalankan usaha pasti pernah mengalami suka dan duka tak terkecuali Bu Lilik. 

”Dukanya saya rasa selama saya menjalankan usaha ini tidak ada mungkin karena saya kerjanya pakai hati jadi kebanyakan sukanya. Sukanya menjalankan usaha ini saya bisa mengembangkan hobi memasak saya, bisa melayani orang lain, bertemu dengan banyak orang,“ tutur Bu Lilik.

Sistem promosi yang digunakan dalam menjalankan usaha katering ini melalui online dan offline. Untuk sistem offline Bu Lilik melakukannya dengan sistem dari mulut ke mulut seperti melalui keluarga, tetangga, dan teman-temannya.

Sedangkan untuk sistem onlinenya Bu Lilik memanfaatkan media sosial instagram. Anda yang penasaran dengan Katering ini bisa melihat aneka menu dan harganya di @lilikfauziahmuzamil.

Bu lilik berharap agar kedepannya usahanya bisa semakin dikenal banyak orang dan banyak mendapatkan pesanan. Khusus untuk Anda yang berada di wilayah Malang dan sekitarnya.

Jika Anda sedang ada hajatan dan ingin memesan katering ini. Anda bisa menghubungi nomor 081216334475 atau bisa langsung menemui Bu Lilik dirumahnya yang beralamat di Jalan Ciwulan no.57.

 Pemesanan Ayam Bakar Queen maksimal dilakukan dua hari dengan minimal order 20 pesanan. Khusus untuk pemesanan diatas 30, pesanan Anda akan langsung diantarkan dengan gratis ongkir. (ntw)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*