Badan Sehat ala Pengusaha di Perkotaan, Ini Tipsnya

suasana perkotaan
Foto : Suasana perkotaan

LoveusahaDi zaman modern seperti sekarang ini, banyak sekali bermunculan berbagai macam jenis penyakit berbahaya. Terlebih bagi pengusaha yang tinggal di kehidupan perkotaan.

Nah bagi anda yang tinggal di lingkungan perkotaan saya memiliki beberapa tips sehat di tengah kehidupan kota.

  1. Rutin Berolahraga

Olahraga menjadi suatu kegiatan yang paling banyak dianjurkan untuk menjaga tubuh tetap sehat. Setidaknya sempatkan waktu untuk  berolahraga selama 15 menit perhari agar tubuh tetap fit.

  1. Konsumsi Cukup Air Putih

Tips sehat ditengah kehidupan perkotaan selanjutnya adalah banyak mengkonsumsi air putih. Kita tahu bahwa sebagian tubuh kita berisi air, maka dari itu sangat penting bagi kita untuk menjaga asupan air yang cukup bagi tubuh kita.

  1. Konsumsi Sayur dan Buah

Serat sangat dibutuhkan bagi tubuh agar mampu menghasilkan energy dan juga menjaga kesehatan. Maka sangat disarankan agar mengkonsumsi makanan yang kaya serat agar tubuh tetap terjaga kesehatannya. Makanan yang berserat dapat anda ditemukan pada buah dan sayuran.

  1. Istirahat Cukup

Dizaman sekarang ini banyak sekali orang yang lebih banyak menghabiskan waktunya di tempat kerja, disebabkan tuntutan kebutuhan du oerkotaan. Untuk menyikapi itu semua maka agar tubuh tetap fit, maka tubuh juga perlu waktu untuk beristirahat. Maka jangan lupa sempatkan waktu untuk beristirahat serta tidur yang cukup.

  1. Relaxasi

Tips sehat ditengah kehidupan perkotaan yang terakhir adalah relaxasi. Rutinitas yang padat dan tekanan pekerjaan seringkali membuat otak kita stress.

Nah salah satu hal simple yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan stress itu adalah dengan mendengarkan music favorit.

Penelitian membuktikan bahwa mendengarkan music mampu membuat otak fresh serta mencipatakan rasa bahagia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*