Batu Jati Mas, Konsep Cafe dan Kolam Renang yang Menyatu dengan Alam

batu jati mas

Loveusaha – Kota Batu memang tidak pernah kehabisan menawarkan keindahan alamnya. Jadi tidak heran, hingga saat ini masih banyak wisatawan yang mengunjungi Kota Apel untuk memanjakan mata sejenak akibat terlalu sibuknya dengan rutinitas pekerjaan setiap harinya.

Tak hanya wisata alamnya saja yang menarik untuk dikunjungi, belakangan ini terdapat destinasi baru yang menarik yaitu Batu Jati Mas atau disingkat dengan BJM. Lokasinya berada di Jl. Mardian, Bumiaji, Batu.

Batu Jati Mas baru dibuka sekitar dua bulan yang lalu. Namun sudah banyak para wisatawan yang mengunjungi tempat ini. Tiket masuknya pun sangat terjangkau, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.10.000,-, Anda sudah dapat memasuki kawasan BJM.

Wisata ini mengemas konsep cafe dan kolam renang yang menyatu dengan alam. Di bawah pohon jati kursi dan meja-meja disediakan untuk pengunjung. Sangat cocok untuk menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan di Batu Jati Mas.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/bisnis-kuliner-bakso-bakar-di-kota-malang/

Meskipun menawarkan cafe yang menyatu dengan alam, makanan dan minuman yang disediakan harganya sangat terjangkau. Jadi jangan khawatir isi dompet Anda akan habis.

Harganya mulai dari Rp.5.000,- sampai Rp.20.000,-. Menu yang ditawarkan mulai dari Nasi Jagung, Nasi Campur, Ayam Bakar, Nila Bakar, Bakso, Gorengan, Nasi Goreng, Lalapan Wader, Pop Ice, Kopi, Teh, dan Es Jeruk.

Tak hanya ada cafe yang menawarkan pemandangan yang indah, terdapat juga kolam renang untuk dewasa dan juga anak-anak. Untuk kolam dewasa hanya memiliki ketinggian 140 cm. Namun meskipun begitu Anda tetap bisa menikmati fasilitas ini bersama keluarga.

Menariknya kolam renang ditempatkan di lembah dibawah lembah, sehingga saat dilihat dari atas memiliki view yang sangat menakjubkan. Selain itu terdapat pula playground untuk anak-anak dan motor trail yang dapat disewa. Pasti akan membuat buah hati merasa senang menikmati waktu liburan.

Meskipun tergolong wisata baru, namun fasilitas yang ditawarkan sudah cukup lengkap. Yaitu parkir kendaraan roda dua dan empat yang cukup luas, toilet dan juga Musholla. Namun bagi yang berkunjung dengan menggunakan mobil harus ekstra bersabar, karena akses jalan hanya dapat dilalui satu mobil atau bergantian.

Saat libur panjang tiba atau akhir pekan cobalah untuk mengajak keluarga, pasangan atau sahabat untuk berkunjung di wisata Batu Jati Mas (BJM). Dijamin Anda akan merasa senang saat berada disana. Selamat mencoba.(n1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*