Beberapa Bisnis yang Jadi Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting

ayu ting ting
Foto : Ayu Ting Ting (doc. Instagram)

Loveusaha – Artis yang tak pernah sepi dari kabar miring, Ayu Ting Ting merupakan sosok yang mandiri dan cuek. Hal ini terbukti dengan banyaknya komentar pedas yang mengarah ada dirinya tak membuatnya kecil hati.

Bahkan seakan ingin membalas dendam secara halus kepada hatersnya ia malah semakin gencar menjalankan bisnisnya. Memang selain sebagai public figure, Ia juga memiliki banyak bisnis yang juga menjadi sumber kekayaannya.

Ingin tahu, bisnis apa saja yang dimiliki oleh dia ? berikut informasinya.

  1. Karaoke Keluarga

Sama halnya dengan artis lain yang membuka bisnis karaoke. Hal ini juga yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting. Tempat karaokenya ia beri nama Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga. Tempat karaoke miliknya ini sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota.

  1. Clothing Line A2T

Ia juga membuka bisnis mode yang dia beri nama Clothing Line A2T.

  1. Bisnis Kuliner

Ia juga memiliki bisnis kuliner yang ia beri nama Milk Tea “Ting Time”, Snack Kapok (Makaroni Depok), Kebal (Keripik Balado), Kapas (Kacang Pedas), dan juga Kue kering Geboy Cookies.

  1. Product shampo dan conditioner

Ibu satu anak tersebut juga membuat sebuah shampo lengkap dengan conditionernya yang ia beri nama Ayting Bqiss.

Beberapa bisnis yang Ayu Ting Ting dirikan membuktikan pada masyarakat luas kalau dia salah satu artis yang kreatif, tidak bertumpu pada satu bidang saja dan bersungguh – sungguh untuk menjadi pembisnis.

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*