Berbagi Kasih di Yayasan KNDJH (Kisah Nyata dan Jeritan Hati)

yayasan KNDJH
Foto : Tim TASUDO bersama anak – anak Yayasan KNDJH

Loveusaha – Jum’at, 24 Agustus 2018, Tim Tasudo Training Center mengunjungi Yayasan Peduli Kasih KNDJH (Kisah Nyata dan Jeritan Hati) yang berlokasi di Jalan Muharto Gang 5B RT. 03 RW 10 No.36, Kotalama, Kedungkandang, Kota Malang.

Didirikan pada tahun 2014 oleh Nur Miftahul Jannah yang merupakan seorang mantan TKW yang lebih akrab disapa Ibu Mifta, dan sang suami Syaiful Bahri yang bekerja dengan mendirikan usaha konveksi.

Yayasan tersebut berbentuk rumah berlantai dua, pada lantai dua tersebut terdapat 3 kamar yang dihuni oleh 27 anak. Mereka semua bukan anak kandung Ibu Mifta, melainkan anak-anak yang kurang beruntung karena ditinggal orang tuanya meninggal ataupun yang ditinggal kabur begitu saja.

Yang terkecil berusia 3 hari dan yang tertua berusia 11 tahun. Jika sudah lulus SD, Ibu Mifta melanjutkan pendidikan mereka di pondok pesantren, sehingga jika semua anak berkumpul terdapat 40 anak.

Mama, begitu mereka memanggil Ibu Mifta. Tim Tasudo berkunjung dan mencoba lebih dekat dengan mereka dengan cara menggendongnya, bermain bersama, serta memberikan guyonan-guyonan sederhana.

Nampak kebahagiaan dan keceriaan tersungging di wajah mereka. Sungguh membuat hati terenyuh ketika mendengar kisah dari balita lucu yang tak tau apa-apa tersebut harus menjadi korban dari tindakan orangtuanya.

Tim Tasudo Training Center memberikan tali asih kepada yayasan tersebut dengan harapan dapat membawa manfaat dan berharap agar mereka tumbuh dengan baik dan bahagia, karena setiap anak berhak mendapatkan kasih sayang pada masa pertumbuhannya. (sfi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*