Berbisnis dan Berdakwah Lewat Seni ala Bang Amir

bang amir
Foto : Perpaduan double exposure dan kaligrafi Bang Amir

Loveusaha – Siapa bilang kita tak bisa berdakwah melalui bisnis? Saya sudah membuktikan bahwa dua hal  tersebut sangat mungkin dilakukan melalui usaha seni yang saya beri nama Bang Amir.

Sebenarnya bisnis ini berawal dari hobi saya yang suka menggambar. Sejak kecil saya memang suka menggambar, hingga akhirnya pada waktu SMK saya mulai memberanikan diri untuk mengikuti lomba menggambar atau melukis.

Dari berbagai lomba menggambar ataupun melukis yang pernah saya ikuti, kebanyakan saya selalu menjadi juara.

Sebenarnya saya suka menggambar dengan aliran realis, namun entah mengapa semakin kesini saya lebih suka menggambar kaligrafi. Hal ini terbukti dari hasil dimana saya sering menjuarai lomba kaligrafi.

Mungkin ini adalah jalan dari Allah agar saya berdakwah melalui bakat seni yang saya miliki. Dan ternyata Allah juga memberi saya rejeki lewat hobi saya tersebut.

Sekarang hasil karya saya sudah banyak dinikmati oleh para pecinta seni mulai dari kalangan menengah hingga kalangan atas.

Dulu memang karya seni yang saya hasilnya dibeli dengan harga yang sangat murah. Namun sekarang karya seni saya mulai dibandrol dengan harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Harapan saya semoga kedepannya Bang Amir bisa mempunyai galeri seni sendiri dan juga bisa membuka kursus bagi mereka yang ingin belajar seni menggambar. ( ary)

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*