Berkenalan Dengan Jago Madu, Asli Madu Hutan

jago madu
Foto : Produk Jago Madu

Loveusaha – Banyak orang yang bilang bahwa ilmu kepepet itu sangatlah manjur sekali. Dan ini memang benar adanya. Saat kepepet akan berani melakukan perbuatan apa saja, yang semula tak bisa kalau sudah kepepet akan jadi bisa.

Nah hal itu pula lah yang dialami oleh seorang pemuda yag baru menikah yang bernama lengkap Muchamad Rian Choirul Bachri . Di usianya yang 24 tahun dan baru menikah membuatnya harus memikirkan bagaimana caranya untuk mencari uang guna mencukupi kehidupan barunya.

Setelah gagal mencoba berbagai macam bisnis seperti bisnis jualan kripik, macaroni, pakaian, sandal gunung, dan beberapa jenis bisnis lainnya. Rian pun masih tak mau menyerah.

Hingga pada suatu hari Rian bersama kakak iparnya mengikuti kelas bisnis SBC. Nah dari acara tersebut akhirnya Ryan banyak belajar tentang ilmu bisnis.

Tak hanya mendapatkan ilmu saja, melalui program tersebut Rian juga mendapatkan teman baru dan pengalaman baru.

Selang beberapa hari setelah mengikuti program kelas bisnis tersebut Rian akhirnya mendapatkan ide dari neneknya untuk membuka bisnis jualan madu.

Dan setelah mendapatkan restu dari istri dan ibundanya, akhirnya Rian mulai menjalankan bisnis madu. Awalnya Rian menggunakan madu nectar bunga randu, namun karena permintaan pasar, akhirnya ia memutuskan untuk beralih ke madu hutan hutan asli.

Produk Madu ini akhirnya ia beri nama JAGOMADU. Akhirnya ia bekerja sama dengan pencari madu hutan. Madu hutan ini memang asli madu hutan yang dihasilkan oleh lebah liar.

Dan cara mencarinya pun juga sangat sulit. Karena letak sarang lebah berada diatas pohon yang tinggi dan di tebing.

Namun sulitnya mencari madu hutan ini akan sangat sebanding dengan khasiat dari madunya sendiri. Khasiat dari JAGOMADU ini antara lain mampu menyembuhkan berbagai macam luka dan penyakit, mengembalikan stamina, menjaga daya tahan tubuh, menambah nafsu makan, mengobati batuk, dan lain sebagainya. JAGOMADU hadir dengan botol yang anti pecah sehingga dapat dibawa oleh anda yang sering beraktifitas di luar ruangan.

Untuk pemasarannya sendiri Rian menggunakan media online dan juga offline. Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung mengunjungi akun instagram JAGOMADU.

Dalam 5 tahun kedepan Rian berharap agar usahanya bisa semakin jaya serta mampu menjadi madu yang setia menemani kegiatan mereka bagi mereka yang suka beraktifitas di luar. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*