Bisnis Hotel Dengan Konsep Butik, Prime Hotel Surabaya

prime hotel
Foto : Lobby Prime Hotel

LoveusahaKota Surabaya memiliki hotel yang berkonsep unik yaitu Prime Hotel Surabaya. Konsep butik yang diusung hotel ini membuat daya minat tersendiri bagi para pengunjung.

Hotel yang beralamatkan Jl. Kranggan, Sawahan, Surabaya berdiri tahun 2011 ini memiliki 72 kamar. Desain kontemporer interior dari hotel ini patut di sanjung.

Saat memasuki lobby hotel ini sudah mulai tercium aroma yang dapat menghilangkan rasa penat dan lelah.

Fasilitas yang disuguhkan tidak perlu diragukan, sama seperti hotel lain. Meskipun demikian, hotel ini memanjakan pengunjung dengan cara yang berbeda. Di bagian samping deretan kamar terdapat taman, kolam renang dan kolam ikan yang membuat suasana terasa nyaman.

Prime Royal Resto and cafe yang berada di hotel ini menyediakan berbagai makanan khas Asia dan Western yang nikmat.

Ada dua tipe ruangan yang bisa dijadikan pilihan untuk mengadakan acara. Tipe layout teather style bisa menampung sekitar 200 orang. 

Selain dapat digunakan untuk meeting ruangan ini juga bisa digunakan untuk acara seperti pernikahan karena dalam ruangan ini tidak ada pilar atau ceiling yang tinggi. Sedangkan ruangan private meeting hanya dapat menampung 10 orang.

Lokasi hotel ini cukup strategis, tidak jauh dari pusat keramaian kota. Dalam waktu 5 menit pengunjung bisa menuju ke berbagai tempat seperti Tunjungan Plaza, BG Junction, Pintu Tol Dupak dan Stasiun Pasar Turi. Untuk menuju bandara Juanda membutuhkan waktu 45 menit.

Sedangkan untuk tempat wisata terdekat dengan hotel ini yaitu House of Sampoerna, Tugu Pahlawan dan Jembatan Suramadu. Banyak keluarga yang menjadikan hotel ini sebagai pilihan untuk menghabiskan malam di Surabaya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*