Bisnis Kuliner Langganan Artis yang Berada di Gang Kecil

nasi empal pengampon
Foto : Nasi Empal Pengampon

LoveusahaNasi Empal Pengampon Surabaya merupakan kuliner khas Surabaya yang sudah sangat terkenal dari dulu hingga sekarang.

Bahkan banyak artis yang pernah mencicipi kuliner lezat yang satu ini. pasti anda membayangkan bahwa kedai Nasi Empal Pengampon cukuplah besar dan memiliki area parkir yang luas. Semuanya akan berbanding terbalik jika anda sudah datang ke warungnya langsung.

Nasi Empal Pengampon Surabaya berada di gang kecil tepatnya berada di Jl. Pengampon Gang II No 3 Surabaya. Karena lokasinya yang masuk gang sempit jadi tak memungkinkan mobil masuk, area parkirnya berada di depan mulut gangnya.

Dari mulut gang anda harus berjalan kaki sejauh 50 meter, tenang saja nanti akan ada papan nama besar yang bertuliskan Nasi Empal Pengampon.

Saat anda masuk, anda akan diberikan buku menu. Disini tersedia 2 macam menu, yakni nasi dan bubur. Jangan kaget jika anda akan menemukan menu nasi halal sedangkan untuk menu bubur tersedia dengan masakan chinese yang non halal.

Jika anda penggemar Pork, disini juga tersedia menu Pork. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, dengan merogoh kocek 30K saja anda sudah dapat menikmati nasi empal ditambah 4K untuk tehnya.

Satu porsi Nasi Empal ini terdiri nasi yang masih mengepul, tumis buncis wortel, kering tempe dan kentang, sambal, timun dan yang tak ketinggalan adalah empal suwirnya. Empal suwir disini rasanya enak banget dan rasanya khas berbeda dengan empal suwir lainnya. (ary)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*