Bisnis Kuliner Rawon Pak Pangat yang Legendaris

Kuliner Rawon Pak Pangat
Foto : Seporsi Rawon Pak Pangat

LoveusahaRawon Pak Pangat merupakan salah satu kuliner legendaris khas Surabaya. Bagi anda yang hobi mengkonsumsi makanan berkuah, anda wajib untuk mencicipi rawon yang satu ini.

Rawon Pak Pangat ini sudah sangat terkenal sejak dulu. Bukan hanya terkenal di Surabaya saja, namun banyak warga dari luar Surabaya ketika datang ke Kota Pahlawan Surabaya selalu berburu makanan khas Jawa Timur resep Pak Pangat ini.

Di Surabaya ada 4 cabang kedai Rawon Pak Pangat. Salah satunya adalah kedai yang berlokasi di Ruko Lotus Ketintang Baru yang berdekatan dengan Samsat Surabaya.

Bisnis Rawon Pak Pangat ini tak pernah sepi dari pengunjung. Dari masa ke masa racikan Kuliner Rawon Pak Pangat masih sama rasanya, tak ada yang berubah sedikitpun. Hal inilah yang membuat usaha milik Pak Pangat ini tetap bertahan di era modern seperti sekarang ini.

Harga yang ditawarkan oleh kedai Rawon Pak Pangat ini cukuplah murah, membuat pelanggan Kuliner Rawon Pak Pangat berasal dari semua kalangan.

Bayangkan saja, hanya dengan 19K saja anda sudah dapat menyantap nasi rawong krengsengan atau nasi rawon campur. Harga yang lumayan murah untuk kota sebesar Surabaya.

Dan kabar baiknya adalah Rawon Pak Pangat buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 9 malam. Jadi bagi anda yang bingung cari sarapan di pagi hari, disarankan untuk langsung datang ke kedai Rawon Pak Pangat saja. Sungguh recommended banget kuliner khas Surabaya yang satu ini. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*