Bisnis Minuman Rempah Tradisional Sejak Tahun 2015

minuman rempah

Loveusaha – Minuman tradisional merupakan salah satu minuman khas Indonesia yang sudah melegenda. Rempah-rempah pilihan yang berkualitas membuat cita rasa menjadi sangat nikmat. Selain itu khasiat dari jamu dipercaya dapat menjaga kesehatan tubuh.

Ninil Kasiyanti adalah salah satu orang yang masih bertahan dengan usaha minuman tradisionalnya. Dengan menggunakan nama usaha “Nidiandi”, bisnis ini sudah berjalan sejak lama dan sudah memiliki banyak pelanggan hingga sekarang.

Alasan wanita yang akrab disapa Ninil memilih jenis usaha minuman tradisional adalah karena minuman rempah tradisional jaman dulu yang rasanya berbeda dengan yang sudah ada, minuman tersebut diantaranya seperti sari salak dan minuman sari nanas.

Pada Tahun 2015, wanita kelahiran 14 Oktober 1969 ini, mencoba memberanikan diri membuka usaha sendiri. Bermodalkan uang sebesar Rp.3.000.000, usaha yang dijalankannya dengan tekun berbuah manis hingga saat ini.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/4-hal-yang-perlu-diperhatikan-dalam-menjalankan-bisnis/

Hingga saat ini, Ibu dua orang anak ini sudah membuktikan sukses berbisnis minuman tradisional. Hal ini terlihat dari usaha yang  dibantu dua orang karyawan dalam menjalankan usahanya yang di mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Minuman tradisional milik Ninil, dikemas dengan unik yaitu dalam bentuk minuman siap saji. Harga yang ditawarkan dari produknya pun beraneka ragam menyesuaikan kemasan isinya.

“ Kemasan cup minuman rempah Rp 35.000/dus dengan isi 24 cup, kemasan botol 250 ml harga Rp 3.500, kemasan botol 330 ml Rp 5.000, kemasan botol 1500 ml Rp. 20.000, kemasan premium 330 ml Rp. 7.000, sari nanas kemasan cup Rp. 27.000/dus dengan isi 24 cup, sari salak kemasan cup Rp. 27.000/dus/24 cup, “ kata Ninil Kasiyanti.

Setiap usaha tentu memiliki pengalaman suka dan duka tak terkecuali yang dialami oleh Ninil Kasiyanti.

“ Pengalaman sukanya karena jenis produk ini  digemari banyak orang dan memiliki cita rasa yang berbeda dari lainnya. Dukanya jika sepi akan pelanggan,” kata Ninil. Ninil berharap bahwa usahanya dapat bermanfaat untuk banyak orang dan semakin maju ke depannya.

Bagi Anda yang berada di wilayah Malang dan tertarik dengan minuman ini dapat langsung menghubungi nomor Whatsapp 082132672766 atau langsung menuju alamat usahanya di Perum Taman Permata Asri E – 3 Sitirejo Wagir.  (n1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*