Bisnis Souvenir Pop Up Frame Ala Omah Kado

Souvenir Pop Up Frame
Foto : Pop up frame kreasi Omah Kado

LoveusahaMemiliki ide unik dan kreatif bisa mendatangkan rejeki. Hal itulah yang dirasakan oleh pemilik usaha Pop Up Frame.

Berawal ketika undangan pernikahan sang pemilik yang berbentuk Pop Up Frame,akhirnya muncul ide untuk membuka bisnis souvenir Pop Up Frame dengan merk Omah Kado (OK).

Sang pemilik sengaja memilih metode Pop Up Frame karena ingin produknya berbeda dengan souvenir kebanyakan.

Gambar dalam bentuk Pop Up tadi dibentuk sedemikian rupa menggunakan bantuan computer, kemudian di print, dibentuk  serta ditempelkan pada gabus yang sudah disiapkan, setelah itu baru di tempelkan pada framenya.

Jika diliat sekilas proses pengerjaannya cukuplah rumit, karena semuanya dikerjakan dengan alat, tanpa menggunakan mesin.

Namun semuanya tidaklah serumit yang dilihat. Awal proses produksi sovenir Pop Up Frame dari Omah Kado, yaitu ketika mendapatkan pesanan dari TK Dharma Wanita Persatuan 1 Landungsari dan TK Islam Al-Ghaaffar yang berada di Kecamatan Dau Kabupaten Malang.

Hingga saat ini cara pemasarannya masih menggunakan cara konvensional, yaitu memasarkannya pada acara – acara wisuda. Pelanggan dari Omah Kado Malang ini umnya dari kalangan mahasiswa.

Selain itu Omah Kado Malang juga melayani open order, untuk waktu pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu 2 hingga 3 hari.

Anda bisa mengunjungi akun social media dari Pop Up Frame Omah Kado Malang, di akun Facebook maupun Instagramnya.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*