Bisnis Startup Eyesoccer Milik Tommy Kurniawan

tommy kurniawan
Foto : Tommy dan istri (doc. Instagram)

Loveusaha – Lama tak nongol di layar kaca, artis tampan Tommy Kurniawan kini tengah asyik menjalankan bisnis Informasi Tekhnologi yang berbasis Startup.

Kini ia sedang tekun membangun website yang bekerja sama dengan PSSI dan pemerintah. Ia menjalankan website yaitu aplikasi data sepak bola Indonesia yang memuat tentang ulasan dari para pemain sepak bola.

Website ini untuk menjembatani antara pemerintah, club, dan juga pemain itu sendiri. Dimana dengan adanya website ini, baik pihak PSSI, club, dan juga pemain akan sama-sama mendapatkan keuntungan.

Club tidak perlu mencari pemain berkualitas hingga harus ke pelosok nusantara. Dan dari sisi pemain, meraka akan diuntungkan karena kemampuan mereka bisa terpublish.

Sebetulnya Tommy Kurniawan tidak ada rencana untuk menjalankan bisnis ini. Bisnis ini berawal ketika beberapa saat lalu, Tommy ditugaskan oleh Kemenpora sebagai Tim Transisi karena pada saat itu PSSI dibekukan sementara waktu akibat beberapa kasus yang telah terjadi.

Untuk aplikasinya sendiri bernama Eyesoccer. Untuk saat ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna apple saja. Untuk pengguna android masih belum bisa menikmatinya.

Karena saat ini aplikasinya masih dalam pengembangan. Untuk kedepannya juga akan ditambahkan beberapa fitur, salah satunya adalah fitur chating seperti di media social. (ar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*