Bluder Cokro Madiun, Usaha Bertahan Selama 31 Tahun

bluder cokro

Loveusaha Kota gadis Madiun, punya beragam jenis makanan khas yang diminati para pelancong saat menyambangi kota ini. Antara lain brem, lempeng dan sambal pecel. Eits tunggu masih ada satu jenis makanan yang sangat diminati wisatawan.

Ya bluder cokro namanya. Pabriknya terletak di Jalan Cokroaminoto no 36 Kota Madiun, Jawa Timur. Hari Sasono pemiliknya, sudah memulai usaha ini sejak 31 tahun yang lalu.

Bluder ini memang berbeda, teksturnya jauh lebih lembut dibanding bluder lainnya, rasa juga lebih lezat pastinya. Buktinya mantan presiden SBY dan putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu sangat menyukai bluder yang satu ini. Mereka menyempatkan datang langsung ke pabrik.

Bluder cokro memang selalu mengutamakan kualitas dalam proses pembuatannya. Selalu memilih bahan-bahan nomor satu, bahkan untuk butternya pemilik mendatangkan langsung dari Eropa, jangan khawatir sudah bersertifikat halal.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/langkah-awal-memulai-usaha-yang-wajib-anda-ketahui/

Chef yang mengolah rotinya juga masih menggunakan cara tradisional. Menggunakan alat yang bernama geblok, dan masih membuat racikan induk biang untuk adonan rotinya. Roti ini dapat bertahan selama 6 hari, aman tanpa bahan pengawet.

Itulah sebabnya sampai sekarang bluder cokro masih melekat di hati seluruh masyarakat Indonesia.  Sampai sekarang bluder cokro sudah memiliki toko cabang di berbagai kota, antara lain di Malang, Magetan, Ponorogo, Caruban dan Surabaya.

Toko cabang di berbagai kota tersebut buka pukul 07.00-21.00, untuk toko pusat yang berada di Madiun buka 24 jam. Terletak di Jalan Hayam Wuruk no 53, Mangunharjo Kota Madiun Jatim, 63127. Untuk pemesanan dapat menghubungi 0351-454540. Terdapat 14 varian rasa bluder cokro, dijamin anda tidak akan bosan. Selamat mencoba. (san)   

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*