Boneless Chicken Rempah Ala Bondowoso

boneless

Loveusaha – Saat Anda pergi ke liburan suatu daerah pasti ada yang meminta untuk dibawakan oleh oleh. Ya karena setiap daerah memiliki ciri khas oleh-oleh masing-masing.

Oleh-oleh memang buah tangan yang ditunggu-tunggu oleh kerabat ataupun teman kita saat kita sedang berpergian. Buah tangan biasanya ada yang berupa souvenir maupun makanan. Apapun buah tangannya pasti orang-orang yang kita belikan suka.

Saat Anda pergi ke Bondowoso jangan bingung untuk membelikan oleh-oleh. Memang ada beberapa oleh-oleh yang bisa kita jadikan pilihan untuk dibawa pulang. Buat kerabat atau teman yang doyan sama ayam bisa kok untuk dibelikan oleh-oleh dari olahan ayam.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/ngemil-oishii-surganya-pecinta-makanan-frozen-food/

Boneless chicken bisa untuk dijadikan oleh-oleh. Perbedaan boneless chicken di Bondowoso ini dimasak dengan menggunakan bumbu rempah-rempah asli Indonesia yang sangat pas. Hasil yang di dapat sangat menggiurkan karena rasanya yang begitu nikmat dan lezat untuk dicicipi semua orang.

Harganya bisa dibilang murah karena dengan membayar Rp 10.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan satu porsi boneless chicken ini. selain bisa dimakan di tempat bonaless chicken ini bisa juga dibawa pulang untuk dijadikan oleh-oleh. Kamu bisa langsung saja datang ke Jalan Tirta Asri Bondowoso. (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*