Cari Uang Tambahan, Coba Bisnis Antar Jemput

Foto : Komunitas usaha jasa antar jemput

Loveusaha Sekarang harga semua kebutuhan naik, jadi mau tak mau para istri harus membantu suaminya mencari uang tambahan demi memenuhi kebutuhan semua keluarga. Hal ini membuat para orangtua tidak bisa mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah.

Hal ini bisa dijadikan peluang untuk mencari uang tambahan, yang perlu disiapkan untuk memulai bisnis antar jemput anak sekolah adalah mobil yang dapat menampung banyak penumpang.

Memang modal yang diperlukan untuk membeli mobil tidak sedikit, tapi jangan khawatir, beli saja mobil bekas asalkan harus dipasttikan kondisi mobil masih bagus.

Dan kita juga harus pandai merawatnya, agar mobil tidak sampai mogok di tengah jalan. Atau bisa juga bekerja sama dengan teman atau saudara yang memiliki mobil, nanti bagi hasil setiap bulannya.

Selanjutnya kita tentukan rute para penumpang yang akan kita antar jemput, usahakan lokasinya tidak jauh dari sekolah dan sekolah, hal ini dilakukan untuk menghemat biaya operasional.

Yang tidak kalah penting adalah melakukan promosi secara berkala, bisa dilakukan lewat media social, menempel brosur di mading sekolah, jika memiliki kenalan salah satu pegawai di sekolah, usaha kita akan lebih cepat dikenal dan lebih mudah mendapatkan pelanggan.

Yang terakhir kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada anak dan orangtuanya, antar jemput tepat waktu, bersikap ramah dan sabar kepada anak-anak, memberikan no hp kepada orangtua agar mereka mudah menghubungi kita.

Kita juga bisa memberikan layanan tambahan dengan memutar music atau film kesukaan anak-anak, sehingga mereka semakin nyaman menggunakan jasa kita. (san)  

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*