Cherica, Berawal dari Hobi Menjadi Profesi

cherica
Foto : Produk Cherica

Loveusaha – Berawal kecintaan sang pemilik dengan dunia fashion, akhirnya lahirlah sebuah bisnis di bidang fashion yang mampu padankan tema culture dan modern.

Lahirlah sebuah brand yang diberi nama Cherica, yang berasal dari bahasa Perancis. Awalnya bisnis ini sempat surut karena kesibukan kegiatan kuliah sang pemilik. Namun akhirnya bisa bangkit lagi hingga memiliki nama besar seperti sekarang.

Pemilik sengaja memilih memadukan kain traditional batik dengan gaya modern agar produknya ini berbeda dengan brand lain. Seperti koleksi Natsha misalnya yang memadukan kain batik bintang jatuh khas dari Semarang  dengan gaya modern.

Untuk saat ini Cherica sudah mampu meproduksi berbagai jenis Sleeves, outer, vest, coat, ajket, dan juga kimono yang sedang digemari saat ini.

Dan saat ini juga sedang mengembangkan produk kain luriknya. Untuk pemasaranya sendiri menggunakan media offline dan online. Untuk onlinenya, pemilik menggunakan instagram dan market place Shopee.

Cherica juga melakukan promosi melalui Radar Malang dan Hijab Community Malang serta endorse ke beberapa selegbram. Untuk saat ini telah mampu menciptakan motif sendiri yang berbeda dengan brand lain yakni koleksi Parang Aksara.

Nah yang membedakan dengan brand lain adalah anda dapat menuliskan nama anda pada baju yang anda pesan. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*