Cisangkuy Café Spesial Varian Yoghurt

cisangkuy cafe

Loveusaha – Bagi pencinta yoghurt, nama Cisangkuy Café di Bandung sudah taka sing lagi di telinga. Pasalnya, kedai yang sudah ada sejak tahun 1969 ini menyediakan tidak kurang dari 25 pilihan rasa yoghurt, dari plain yoghurt, stroberi, lici, nanas, moka, cokelat, hingga vanilla.

Apa yang istimewa dari yoghurt cisangkuy? Selain pilihan yoghurt yang variatif, ternyata rasa yang ditawarkan sangat akrab di lidah. Mungkin bagi sebagian orang yang tidak menyukai yoghurt akan berubah pikiran setelah mencoba menu yoghurt di café ini.

Salah seorang pengunjung setia Cisangkuy Café menuturkan, yoghurt cisangkuy tidak terlalu asam, ada pilihan kental (non-juice) dan ecer (juice), tetapi cita rasa yoghurtnya tetap ada.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/jendela-usaha/bubur-ayam-dan-nasi-uduk-hias-rias/

Satu lagi, sejak dulu rasanya tetap konsisten. Jadi, jika selama ini rasa asam yoghurt membuat Anda enggan untuk mencicipinya, cobalah yoghurt cisangkuy!

Strawberry special yoghurt juice, lhycee special yoghut juice, dan grape special yoghurt juice adalah beberapa contoh menu yoghurt favorit pengunjung Cisangkuy Café. Strawberri special yoghurt juice adalah yoghurt yang sedikit encer dan diberi potongan buah stroberi.

Ada juga strawberry special non-juice, yakni yoghurt kental dengan selai dan potongan buah strowbery. Mmmm, terbayangkan kesegarannya!

Tak bisa dipungkiri, apa yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain dari Cisangkuy Café adalah suasananya. Benar-benar tenang, nyaman, sejuk, dan jauh dari lalu-lalang kendaraan.

Beberapa pengunjung menjadikan café ini tempat berkumpul, sekadar untuk mengobrol hingga urusan bisnis. Café yang memiliki kapasitas tempat duduk sekitar 100 orang ini, saat weekend lebih banyak dikunjungi rombongan keluarga dari sekitar Kota Bandung, bahkan Jakarta.

Sebenarnya, bangunan Cisangkuy Café adalah rumah Belanda zaman dahulu yang disulap menjadi café rumahan dengan pilihan areal makan indoor dan outdoor.

Areal indoor memanfaatkan ruang tamu rumah, teras, dan garasi yang diisi dengan beberapa meja dan kursi. Namun, bagi anda yang lebih menyukai suasana outdoor, halaman rumah yang rindang dan sejuk adalah pilihan tepat untuk bersantai. (n5)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*