Club Sosialita Malang Peduli Anak ABK

Club Sosialita Malang Peduli Anak ABK
Foto : Club Sosialita Malang Peduli Anak ABK

Loveusaha Anak-anak berkebutuhan khusus menjadi perhatian dari Cub Sosialita Malang, kali ini ibu-ibu anggota Club Sosialita Malang berkesempatan berkunjung ke Yayasan Putra Pancasila (YP2 ) yang mendidik serta membimbing anak-anak berkebutuhan khusus ( tuna netra, tuna rungu, tuna grahita, tuna ganda dan autis ) di Jl. H, Ali Nasrudin no.2 Kedungkandang, Malang.

Ketua Club Sosialita Kota Malang, Hj Ana Rokhmatus Saddiyah SH MH dalam sambutannya mengatakan sangat senang sekali bertatap muka langsung dengan anak-anak serta memberikan motivasi untuk mereka agar meningkatkan ketrampilan yang dimiliki sehingga kekurangan yang ada tidak menjadikan penghalang untuk maju dan berkembang di masyarakat.

Anggota Club Sosialita Malang ini mayoritas wanita karir dengan berbagai macam profesi, mulai dokter, dosen, jaksa, pengacara, hingga owner rumah sakit. Ibu Ana menuturkan, semenjak berdiri, sudah menjadi visi misi Club Sosialita Kota Malang untuk memberikan edukasi, pelatihan keterampilan hingga bakti sosial, salah satunya kepada anak-anak berkebutuhan khusus.

Anak-anak pun menunjukkan kebolehannya saat ramah tamah dengan ibu-ibu anggota club, ada yang bernyanyi dan membacakan ayat suci Al Quran, tepuk tangan hadirin selalu riuh ketika anak-anak ini menunjukkan kebolehannya. Pada kesempatan kali ini diberikan beberapa bingkisan kepada anak-anak dan uang saku kepada mereka, kemudian ditutup dengan doa dan berfoto Bersama.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*