Coklat Mesuji, Coklat Nusantara Coklat Indonesia

coklat mesuji
Foto : Produk Coklat Mesuji

Loveusaha – Pernahkah anda mendengar nama Coklat Mesuji? Mungkin banyak dari anda yang tak mengetahui akan ketenaran coklat klasik asal kota Batu.

Usaha ini berawal pada tahun 2012 dimana sang pemilik Merry Sujiati mendapat orderan pertama 10 toples coklat praline dengan 10 varian rasa.

Pesanan tersebut ternyata awal kesuksesan dari sang pemilik usaha. Pelanggan sangat puas dengan rasa Coklat Mesuji ini. Yang awalnya hanya memiliki 10 varian rasa, sekarang sudah dapat memproduksi 100 lebih varian rasa.

Dulu sebelum social media se-hits sekarang, yang masih jamannya SMS saja, sang pemilik usaha memasarkan produknya melalu SMS dan bahkan banyak nomer orang yang tak dikenal yang juga dikirimi SMS tersebut.

Dan beruntungnya SMS tersebut mendapat banyak respon, hingga akhirnya Merry Sujiati membuka Fans page Coklat Mesuji di Facebook.

Pesananpun mulai berdatangan, terlebih saat mendekati Paskah, Natal, Tahun Baru, dan Hari Valentine. Coklat Mesuji sudah melayani orderan hingga keseluruh Indonesia.

Merry tak mau berhenti di situ saja, dan bahkan malah semakin giat untuk mengikuti berbagai macam pameran dan juga pelatihan yang diadakan oleh pemerintah Kota Batu.

Dengan semakin berkembangnya zaman, Merry Sujiati sang pemilik berharap produk Coklat Mesuji juga semakin sukses dan berkembang. (hr)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*