D’COPIZ Cafe yang Hype Banget

d'coupiez cafe

Loveusaha – Banyuwangi terkenal memiliki Kawah Ijen sebagai salah satu tempat pariwisata tersohor. Generasi milenial pun berbondong-bondong untuk bisa datang ke tempat ini. Namun Banyuwangi juga bisa memanjakan para generasi milenial dengan tempat nongkrong yang hype banget. D’Copiz Cafe’ tempatnya.

Cafe ini bisa dibilang cukup perbeda ada di banding Cafe lain di Banyuwangi. Di cafe ini konsep yang disuguhkan begitu hangat karena tempat nongkrong anak muda yang biasanya begitu modern dan instagramable namun di sini tempat nongkrong dibikin bersahabat dengan alam.

Suasana pedesaan begitu kental di sini. Bahkan pengunjungnya pun tidak akan menikmati wifi saat nongkrong di tempat ini. Sesuai dengan konsep nama tempat ini yaitu desa damai tempat ngopi.

Penataan fasilitas yang memberikan keasrian dengan banyaknya tanaman yang mengelilingi meja kursi tempat ngopi membuat suasana desa semakin terasa kental.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/sehat-bersama-jamu-instan-barokah-jaya/

Ditambah lagi ramah tamah antara pemilik cafe dengan para pengunjung yang tanpa sekat membuat semua orang yang berada di sini bisa merasakan bahwa gambaran tinggal di desa itu rukun dan tidak individualisme.

Cafe yang dibuka oleh Yoshan dan keluarga di awal tahun 2013 ini memiliki daya pikat tersendiri terutama bagi generasi milenial yang doyan nongkrong. Cafe yang buka setiap hari dari jam 12.00  sampai jam 24.00 ini selalu ramai pengunjung.

“Minuman yang enak banget tempatnya nyaman buat nongkrong betah banget, kadang ada live musiknya nyanyinya enak-enak dan makanannya juga nggak pernah mengecewakan” kata Yasa (02/20) salah satu pengunjung.

Ya meskipun di cafe ini mengusung konsep desa damai tetapi tempat ini di hari-hari tertentu memberikan suguhan live musik. Selain itu tempat ini juga menyediakan berbagai permainan yang bisa dipinjam seperti kartu, catur, dll untuk main bareng kerabat agar semakin dekat dan akrab.

Tunggu apalagi ayo mampir ke D’Copiz Cafe’ di Jl. Brawijaya No 14, Kebalenan, Banyuwangi. Bisa menghubungi 081234590645 bagi yang ingin informasi lebih lanjut. (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*