Depot Mi Ayam Solo dan Bakso Barokah

bakso barokah

Loveusaha – Kuliner merupakan salah satu topik yang tidak akan pernah tergerus dalam pembahasan. Banyak sekali ragam kuliner Nusantara yang wajib untuk dijajal. Bukan hanya kulinernya saja yang khas tetapi biasanya tempat makan atau inovasi makanannya banyak juga yang harus di coba.

Jika anda main ke Bondowoso ada salah satu tempat kuliner yang bisa untuk di coba yaitu Depot Mie Ayam Solo Dan Bakso Barokah. Tempat makan ini sudah berdiri sejak puluhan tahun yang lalu sehingga tak heran jika banyak yang mengatakan bahwa tempat ini adalah salah satu tempat kuliner legendaris di Bondowoso.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/adaptasi-jajanan-luar-negeri-di-surma-mbak-listy/

Lokasinya berada di jalan Krajan Lama, Bondowoso dan buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Dari jam buka tempat makan ini tak pernah sepi pengunjung karena lokasi tempat makan ini sangat luas dan bersih, sehingga anda akan merasa nyaman dan menikmati semua hidangan yang ada di sini.

Selain itu anda juga bisa mengajak kerabat atau keluarga besar saat ingin mengadakan traktiran. Sesuai dengan nama depotnya, disini tersedia mie ayam Solo yang sangat lezat ditambahkan dengan beberapa biji bakso yang cukup menggugah selera.

Untuk bisa menikmati semangkuk mie bakso ayam di sini harganya dipatok hanya sekitar Rp.14.000 saja. Dengan harga segitu bisa dikategorikan cukup terjangkau, karena bakso yang berada di atas mie ayam ini tidak hanya satu atau dua saja tetapi ada 4 bakso. Tentu saja satu porsinya sudah cukup bisa bikin kenyang dong ya. Jadi tertarik untuk mencoba kelezatan mie bakso ayam di sini? (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*