Deretan Bisnis Luna Maya, Dari Fashion Hingga Kue Kekinian

Loveusaha Jika membicarakan Luna Maya pasti Anda sepakat bahwa aktris cantik yang satu ini sangat bertalenta dalam dunia modeling dan juga peran. Banyak film yang diperankannya sukses tayang di bioskop tanah air. Bahkan selalu mendapatkan penghargaan.

Tak hanya sukses di dunia hiburan dan peran, wanita kelahiran Kota Denpasar ini juga sukses dalam usaha bisnis. Tak hanya memiliki dan menggeluti satu usaha saja, berikut ini adalah deretan sumber pundi-pundi rupiah Luna Maya.

  • Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner Luna Maya mulai di buka sekitar Bulan Mei 2018. Dengan mengusung nama Waluma, restoran ini mendapatkan respon positif di kalangan pecinta kuliner. Lokasi usaha Luna Maya berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Makanan yang disajikan juga sangat bervariasi. Mulai masakan Western hingga makanan khas nusantara.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/jendela-usaha/peluang-usaha-anti-gagal-minuman-kopi-kekinian-favorit-milenial/

Tak hanya memiliki Waluma, Aktris cantik yang di sapa Luna ini juga mencoba keberuntungan dengan membuka usaha makanan martabak. Diberi label Martabucks, pemeran Diana dalam Asmara Dua Diana membuka usaha bersama sahabat dekatnya Uya Kuya. Setidaknya terdapat 100 menu varian martabak yang ditawarkan. Untuk harganya sendiri mulai di banderol sekitar Rp.40.000-.

  • Bisnis Clothing Line

Bisnis Clothing Line Luna Maya mulai dijalankan pada tahun 2013 lalu. Dengan mengusung nama Luna Habit, produk aktris berusia 36 Tahun ini sukses di pasaran. Mulai dari pakaian casual hingga beragam jenis busana di sediakan oleh Luna. Untuk harganya sendiri sangat bervariasi, mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah. Sudah terdapat beberapa outlet Luna Habit dan dapat melakukan pembelian secara online.

  • Bisnis Kue Kekinian

Bicara soal kue kekinian semua aktris bahkan memiliki usaha ini. Tak ketinggalan Luna Maya mulai melebarkan sayapnya di dunia kue hits. Mandolin Cakery adalah nama usaha yang di pilih oleh Luna Maya. Menu yang menjadi andalan diantaranya seperti Pandan Sagu Keju, Red Valvet Cheese, Chocolate, dan juga Coffe. Satu kue dengan ukuran 20×20 cm di banderol seharga Rp.475.000-.

  • Bisnis Properti

Selain bisnis kuliner dan clothing line, Luna Maya juga memiliki bisnis properti. Luna maya menjalankan bisnis properti dengan menanamkan modal di beberapa aset.

  • Bisnis Makanan Ringan

Mendulang sukses pada bisnis kuliner, aktris cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini menambah usahanya pada makanan ringan. Namun makanan ringan buatan Luna Maya ini tidak seperti pada umumnya. Mengusung jajanan sehat, produk yang diberikan nama Eating Habit sukses di pasaran. Varian yang ditawarkan seperti choco chip, almond dan juga kurma. (tw)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*