Deretan Cafe dengan Tema Unik Di Malang

cafe

Loveusaha – Bagi kalangan anak muda “Nongkrong” adalah kegiatan rutin yang hampir setiap hari dilakukan. Akan banyak orang berlama-lama nongkrong di cafe. Alasannya karena untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau orang kesayangan.

Bicara mengenai cafe, banyak pengunjung melihat beberapa hal yang sering menjadi pertimbangan. Yang pertama adalah menu yang ditawarkan, hal ini sangat berhubungan dengan kualitas rasa dan harga yang ditawarkan. Selanjutnya adalah konsep dan fasilitas yang ditawarkan dari tempat tersebut.

Saat ini banyak sekali orang yang sangat menyukai cafe dengan menawarkan konsep-konsep yang unik. Di Malang terdapat beberapa cafe yang menawarkan konsep lucu. Berikut ini deretan tempat nongkrong yang wajib Anda kunjungi.

  • Kopi Sontoloyo

Kopi Sontoloyo merupakan tempat hangout yang banyak dibanjiri pengunjung setiap harinya. Lokasinya berada di Dusun Kaliran, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Batu. Jam bukanya mulai dari pukul 14.00 sampai 23.00 WIB.

Saat berada di Kopi Sontoloyo, Anda tidak hanya dikejutkan dengan desain interior yang disusun secara apik. Ada yang lebih menakjubkan ketika menghabiskan waktu disini yaitu dengan dapat melihat panorama alam seperti sawah, perkebunan teh, dan juga pegunungan yang berada disekitar. Pasti membuat siapa pun akan betah berada di sini.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/serba-serbi-usaha-tape-bakar/

Untuk kopinya terdapat robusta dan arabika yang ditawarkan. Tak hanya itu, terdapat minuman lain seperti wedang uwuh. Ada juga makanan berat seperti bakmi jawa, nasi goreng, soto seger, mie instan dan masih banyak lagi.

Meskipun menawarkan konsep yang unik, namun makanan dan minuman yang ditawarkan ditempat ini cukup terjangkau. Untuk minuman mulai dari Rp.10.000- dan makanan berat mulai dari 18.000-.

  • Loe Mien Toe Cafe

Tempat nongkrong unik lainnya adalah Loe Mien Toe Cafe. Lokasinya berada di Jalan Tata Surya 2, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Tempat ini buka mulai Hari Selasa sampai Minggu. Jam bukanya mulai dari pukul 13.00 sampai 21.00 WIB.

Konsep yang diusung dari cafe ini bisa dibilang sangat unik. Hal ini karena memadukan perpaduan antara Jawa dan juga Tiongkok. Desain interior yang dilengkapi dengan koleksi barang antik akan menambah kesan vintage dan sangat cocok bagi yang suka melakukan foto.

Karena tempatnya yang unik banyak sekali orang yang memilihnya sebagai lokasi foto prewedding. Banyak sekali menu yang ditawarkan disini, mulai dari minuman hingga makanan berat. Harganya mulai dari Rp.9.000- untuk minuman dan Rp.10.000- untuk snack dan makanan berat.

  • Seoulscent

Bagi Anda pecinta drama korea yang menyukai segala macam tentang Negeri Gingseng tersebut cobalah ke Seoulscent. Lokasinya berada di Jalan Bunga Mondokaki No. 30, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Konsep yang digunakan oleh cafe ini tentu sangat disukai oleh kaum hawa. Hal ini karena memberikan kesan “ so cute” lengkap dengan interior khas Korea dan menggunakan warna bernuansa pink. Jam operasionalnya mulai dari 12.30 sampai 20.00 WIB. Khusus untuk Hari Senin Seoulcent ini tutup.

Menu yang ditawarkan pun makanan yang khas dari Negara Korea seperti Buldak, Ramyun, Rabokki dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan tidak akan menghabsikan isi dompet Anda, karena makanan dan minuman dibandrol mulai Rp.15.000-. Bagaimana menarik bukan??? Selamat Mencoba.(n2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*