Destinasi Wisata Mojokerto yang Keren Banget

wisata mojokerto

Loveusaha – Mojokerto merupakan salah daerah di wilayah Jawa Timur yang terkenal dengan kaya akan sejarah. Tidak heran hal itu membuat Kota Mojokerto menjadi salah satu destinasi wisata yang sayang untuk tidak dikunjungi.

Bagi beberapa masyarakat yang berada di sekitar wilayah Mojokerto sepeti Pasuruan, Jombang, Surabaya, Sidoarjo dan Bojonegoro sudah tidak asing dengan beberapa tempat wisata yang menarik. Berikut ini beberapa referensi destinasi yang dapat dikunjungi yaitu;

  • Pemandian Air Panas Padusan Pacet

Jika Anda ingin berlibur dengan nuansa alam sangat cocok pergi ke Pemandian Air Panas Padusan Pacet. Wisata ini sangat cocok jika dikunjungi bersama keluarga atau pasangan. Lokasi wisata ini berada di Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kawasan pemandian air panas ini adalah salah satu tempat wisata yang sangat populer di Mojokerto. Pengunjung dapat melakukan relaksasi di kolam Welirang. Kandungan sulfurnya dipercaya bermanfaat untuk berbagai macam penyakit kulit.

Selain berendam Anda juga dapat berbelanja di pasar tradisional yang menjual banyak jenis oleh-oleh. Tiket masuknya pun sangat terjangkau dan tidak akan membuat kantong Anda bolong.

  • Air Terjun Surodadu

Lokasi wisata ini berada di Mligi, Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Tinggi air terjun ini mencapai sekitar 15 meter dan terbilang baru serta menjadi pelengkap perjalanan wisata Anda di Mojokerto.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/telaga-sarangan-magetan-keindahan-alam-yang-masih-asri/

Sebelum dapat memasuki area wisata, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang begitu segar dan sejuk. Bagi yang suka foto sangat cocok menjadikannya sebagai tempat hunting foto.

  • Pacet Mini Park

Jika Anda membawa anak kecil sangat cocok untuk pergi ke Pacet Mini Park. Kawasan taman bermain yang berlokasi di jalur Surabaya-Krian-Mojosari-Pacet, yang dapat diakses setelah menempuh sekitar 2 jam perjalanan dari Surabaya.

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seperti mancakrida, luncur gantung, bumper boat, cross country, dan masih banyak lagi. Selain itu banyak pula makanan yang disediakan di sekitar lokasi wisata.

Jam operasional dari wisata ini dimulai dari hari Senin-Kamis mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00. Khusus di akhir pekan mulai dibuka pukul 07.00 hingga 17.00.

  • Puncak Jengger

Salah satu lokasi yang cukup hits yang ada di Mojokerto adalah Puncak Jengger. Banyak wisatawan yang ramai mengunjunginya. Lokasinya berada di Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Saat sedang berada di lokasi ada pemandangan yang alami dan instagramable yang bisa Anda temukan. Spot foto yang cantik sangat sayang jika tidak diabadikan. Selain itu hamparan perbukitan yang hijau membuat siapa pun akan betah berada disana. (n2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*