Dukun Perut Mbah Malidi Mengatasi Penyakit Lapar

mbah malidi

Loveusaha – Perut Anda kerocongan saat sedang jalan-jalan menikmati keindahan Kota Trenggalek?. Dukun perut Mbah Malidi menjadi salah satu pilihan yang paling tepat.

Menyediakan berbagai menu  merakyat alias murah meriah, yang terfavorit di counter perut Mbah Malidi adalah nasi pecel plus ikan bandeng goreng crispy.

Selain nasi pecel masih banyak menu menyehatkan lainnya seperti, sayur lodeh, sayur asem, sayur bobor dan soto. Dengan aneka lauk pauk yang menggugah selera.

Ada ikan mas goreng, ayam goreng, dendeng daging, perkedel, tidak ketinggalan duo kedelai tahu dan tempe. Aneka minuman sehat pengusir dahaga juga lengkap tersedia, ada es beras kencur, es kunyit asem, jeruk hangat dan dingin, teh dan kopi wajib ada.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/peluang-usaha-menggiurkan-korean-garlic-cheese-bread/

Tempatnya sederhana tetapi besih dan nyaman. Toilet juga terjaga kebersihannya. Harga makanannya dapat dipastikan tidak akan bikin kantong jebol. Berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 20.000 saja per porsinya.

Yang jadi catatan penting, porsi nasinya melebihi prosi normal (jumbo). Itulah sebabnya warung makan Mbah Malidi jadi langganan para pelajar dan pekerja.

Ada salah satu pelanggan setia pecel Mbah Malidi yang selalu menyempatkan makan disini setiap kali ke Trenggalek. “Belum ke Trenggalek kalau belum makan di warung Mbah Malidi”.

Warung ini memang selalu menjaga kualitas rasa makanannya, dari awal buka sampai sekarang tetap top markotop. Jika sedang di Trenggalek buruan merapat ke dukun perut Mbah Malidi yang ada di Jalan Abdul Rahman Saleh, Klampisan, Surodakan, Kab Trenggalek.

Atau hubungi ke nomor 082132535151. Buka senin sampai sabtu jam 07.00-21.00, minggu jam 07.00-16.00 Counter perut Mbah Malidi juga buka cabang, ada di Jl Brigjend Sutran no 5, Dobangsan, Ngantru, Kab Trenggalek, nomor telp 0812-5911-164 .Buka setiap hari jam 06.00-21.00 (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*