Dukungan BFI Finance Kepada Pengusaha Pemula Melalui Kerjasama Dengan RPMR Malang

BFI finance
Foto : Coach Jacob Win di acara BFI Finance

LoveusahaUsaha mikro, kecil dan menengah atau yang lazim disebut UMKM perlu mendapat perhatian khusus, karena sudah terbukti ketika krisis ekonomi di Indonesia pada tahun 1998, sektor ini mampu bertahan dan  tidak banyak terpengaruh krisis, dimana waktu itu banyak perusahaan besar gulung tikar.

Sebagai salah satu upaya mendukung peningkatan usaha mikro PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance ) bekerjasama dengan Rumah Pengusaha Malang Raya ( RPMR ) menggelar pelatihan untuk komunitas pengusaha khususnya UKM dengan mengambil tema “Awali Usaha Dari Hal Sederhana” yang bertempat di rumah makan Ringin Asri kota Malang.

“Kami selalu menjadi mitra yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat, tak terkecuali bagi dunia usaha mikro di Indonesia. Siapapun dapat memulai dan mengembangkan bisnisnya dengan mental gigih, cerdik melihat potensi dan paham bagaimana memasarkan usahanya,” kata Fransisca Susilawati selaku CSR & Coorporate Communication Head BFI Finance.

Dengan taggar #selaluadajalan, BFI Finance berharap pelatihan ini dapat tepat sasaran, dan sebagai pondasi awal memperbesar usaha para peserta yang hadir serta memberikan pengetahuan yang lebih, ketika para pengusaha dihadapkan pada kemajuan tekhnologi khususnya ekonomi digital.

“Selain sebagai kota terbesar di Jawa Timur, kami memilih Malang karena potensi bisnisnya yang tak kalah dengan kota lain di Indonesia, Malang terus bertransformasi menjadi kota jasa dan perdagangan modern, termasuk dunia UKM nya. kami harap BFI Finance dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap perkembangan dunia usaha dan kemajuan ekonomi di Malang,” tutup Fransisca saat ditemui di sela acara pelatihan. (hr)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*