Empat Kuliner Pedas Hitz Kota Malang Yang Bikin Mata Melek

pedas

Loveusaha – Bicara tentang makanan pedas, dari dulu hingga sekarang tak pernah sepi penikmat. Meskipun harus merasakan panas dan sakit perut setelah memakannya, namun banyak orang yang tidak kapok. Parahnya lagi, seperti ketagihan mereka akan mengunjunginya berulang kali.

Bisnis makanan pedas pun sangat bervariasi. Tak perlu khawatir karena jenis kudapan yang satu ini meskipun banyak pesaing, namun peluang usahanya masih sangat menjanjikan.

Jika Anda sedang berada di Kota Malang dan sedang mencari kuliner yang pedas. Berikut ini beberapa daftar makanan pedas hits yang sangat patut untuk di coba, yuk simak apa saja.

  • Ayam Goreng Nelongso

Ayam Goreng Nelongso merupakan salah satu tempat makan yang sudah sangat terkenal di Kota Malang. Harganya yang terjangkau dan porsinya yang besar membuat banyak mahasiswa berbondong-bondong mengunjunginya di setiap harinya. Menu yang ditawarkan sangat beragam mulai dari ayam crispy, ayam kepruk, chicken pokpok, dan masih banyak lagi. Uniknya di sini adalah pembeli dapat mengambil beraneka ragam jenis sambal yang pedas sesuai dengan selera dan dapat mengambil sepuasnya. 

  • Sego Sambel Cak UUT

Pecinta lalapan pedas tentu pasti sudah tidak asing dengan rumah makan yang satu ini. Menu yang disajikan dijamin akan memberikan sensasi mulut terasa terbakar saat menyantapnya. Andalan kudapan disini adalah nasi cumi dan juga ikan pe. Bahkan banyak food vlogger terkenal yang mereview tempat ini. Anda yang penasaran dapat langsung mengunjungi di Jalan Simpang Raya Langsep 30 Malang. Jam operasionalnya mulai pada pukul 10.00-20.00 WIB.

  •  Bakso Nawak

Malang juga terkenal dengan kuliner baksonya yang berbeda dengan kota lain. Salah satu maknanan berkuah bola-bola daging yang menyajikan sensasi pedas adalah Bakso Nawak. Dijamin saat mencicipnya lidah Anda akan terasa terbakar. Lokasi tempat makan ini salah satunya berada di Jl. Soekarno Hatta 34A no 1 Malang.

  • Sambel Bawang Mbok Djayus

Tempat makan ini sudah sangat legendaris di Kota Malang yang berdiri sejak tahun 1984. Menu yang ditawarkan juga sangat beragam mulai dari ayam, lele, telur dadar, tahu, tempe dan juga bakwan jagung. Yang bikin ketagihan di sini adalah sambal bawangnya yang rasanya begitu nendang pedasnya. Lokasinya berada di Jalan Candi Sewu 6 atau dekat dengan Universitas Widyagama.

Bagaimana, Yakin Anda tidak menelan ludah???. Lalu tunggu apa lagi, segera manjakan lidah Anda dengan kudapan kuliner pedas yang sudah terkenal di Kota Malang. Selamat Mencoba (n1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*