Enam Ladang Bisnis Aktris Cantik Gisella Anastasya

gisella anastasya

Loveusaha Siapa yang tak mengenal aktris cantik dan berbakat, Gisella Anastasya. Jebolan ajang pencaharian bakat Indonesia Idol ini tak hanya sukses di dunia tarik suara, film, dan iklan namun juga sukses dalam dunia bisnis.

Wanita berusia 29 tahun asal Kota Surabaya memiliki beberapa jenis usaha yang terbilang sukses menggebrak dunia bisnis. Mulai dari  kosmetik, pakaian hingga makanan semuanya mendulang sukses. Ada beberapa jenis usaha yang digeluti oleh Gisella Anastsaya
diantaranya adalah

  • Kosmetik Madame Gie

Usaha ini mulai dibuka pada Oktober 2018 lalu dengan memberikan label nama kosmetik Madame Gie. Jenis produk yang ditawarkan mulai dari lip tint, lipstik matte, eyeliner, bb cushion, hingga eyeshadow.

Masalah harga Anda tak usah khawatir karena Gisel menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan kualitas yang bagus. Para wanita wajib mencobanya karena brand kosmetik ini tidak terlalu menguras isi dompet.   

  • Pemilik Cafe Mamain

Cafe yang booming dengan slogan Eat, Play, Repeat merupakan milik Gisel. Lokasi cafe ini berada di Daerah Jakarta Selatan.  Uniknya cafe ini di desain cocok untuk anak-anak. Jadi tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bagi keluarga.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/sukses-erik-marsudi-utomo-dengan-brand-ayam-bakar-pak-d/

  • Pemilik Usaha Minuman Gulu-Gulu

Tak hanya memiliki usaha cafe, ibu satu orang anak ini juga memiliki usaha minuman kekinian dengan
nama gulu-gulu. Minuman gulu-gulu banyak dijumpai di pusat perbelanjaan atau mall. Ada berbagai jenis varian yang ditawarkan seperti black tea, cheese classic coffe dan mango tea.

  • Pakaian Anak Kekinian

Wanita yang berasal dari Kota Surabaya juga tak mau kalah dengan usaha Fashion. Namun sasarannya
bukanlah orang dewasa melainkan anak-anak. Usaha pakaian anak kekinian di berikan brand dengan nama Gill By Giselle Mini.

  • Bisnis Kue Kekinian Gemolis

Bisnis kue artis sudah sangat tak asing bagi kalangan masyarakat. Gisel pun turut mengikuti langkah-langkah temannya untuk membuka usaha kue kekinian. Gemolis adalah brand nama yang dipilih untuk usaha kue kekinian. Untuk harganya mulai dari Rp 65.000. Usaha gemolis milik Gisell  terletak di Kota Medan.

  • Pemilik Banagirl

Banagirl adalah salah satu jenis makanan dari buah pisang atau trend nama sekarangnya adalah nugget pisang yang diberikan berbagai macam varian topping. Usaha ini mulai dijalankan pada tahun 2017. Harga
banagirl dibandrol mulai dari Rp 22.000. (ntw)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*