Es Krim Domino yang Legendaris Bikin Kamu Meringis

Es Krim Domino
Es Krim Domino

Loveusaha Di cuaca panas paling enak menikmati es krim. Apalagi es krim legendaris tapi harga bisa bikin meringis, karena murahnya.

Jember memiliki Es Krim Domino yang legendaris yang tidak kalah seperti Toko Oen di Malang, Zangrandi Surabaya dan Ragusa di Jakarta. Kedai Es Krim Domino sudah berdiri sejak tahun 60-an ini didirikan oleh Torus Tri Sanghana.

Bisnis ini masih bertahan hingga saat ini karena mereka mempertahankan cita rasa dan resep yang dibuat secara turun temurun, hingga saat ini sudah dipegang oleh generasi ketiga. Berada di jantung Kota Jember, Jalan Sultan Agung No. 43.

Nyatanya membuat es krim ini banjir pembeli setiap harinya, karena lokasinya sangat strategis dan dekat dengan CFD sehingga pada setiap hari minggunya pengunjung lebih banyak daripada hari biasanya.

Bukan hanya itu saat ada event tahunan Jember Carnival juga didatangi pengunjung yang jumlahnya tiga kali lebih banyak dari hari biasanya. Buka setiap hari dari hari Senin sampai hari Minggu.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/es-krim-ragusa-toko-es-krim-tertua-di-jakarta/

Namun ada 2 sesi untuk jam buka dimana pada setiap hari Selasa kedai Es Krim Domino ini dibuka dari pukul jam 9.30 – 15.00. Sedangkan di hari Rabu s/d Senin buka dari pukul jam 9.30 – 15.00 dan dilanjutkan kembali dari pukul 17. 00 sampai 21.00.

Meskipun Es Krim Domino sangat legendaris dan sudah terbilang kuno, namun mereka tidak akan pernah memberi tarif tinggi kepada konsumen. Harga yang ada di daftar hanya mulai dari Rp 7.000,- hingga belasan ribu saja. Namun jika pengunjung ingin membeli ukuran liter hanya sekitar Rp 35.000,- saja.

Selain harganya yang bisa dibilang murah meriah untuk ukuran es krim legendaris, membuat bertahannya kedai es ini adalah cita rasa yang dilahirkan.

Mereka selalu mengedepankan kualitas bahan baku yang selalu baru dan tanpa bahan pengawet. Adonan yang dibuat seperti pada umumnya yaitu dari olahan susu dan telur yang berkualitas.

Susu sapi perah setiap hari harus selalu baru dan telur yang digunakan juga telur pilihan. Ini merupakan rahasia agar es krim selalu lumer di mulut.

Meskipun zaman semakin berkembang namun mereka tidak pernah mengubah bentuk dan cita
rasa dari es krim legendaris ini. Mereka justru menambah menu camilan sebagai pelengkap hidangan. Mari kita nikmati es krim legendaris ini dengan kerabat tercinta. (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*