Face Shield Ala Nagita Slavina, Tetap Modis di Era New Normal

face shield

Loveusaha – Penerapan New Normal mulai diterapkan di beberapa wilayah Indonesia. Implementasinya dimana masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa namun mematuhi protokol kesehatan.

Protokol kesehatan di era new normal meliputi jaga jarak saat berada di tempat keramaian dan rajin mencuci tangan. Jika dahulu banyak masyarakat yang memilih menggunakan masker sebagai pelindung, saat ini mulai beralih kepada penggunaan face shield.

Face shield merupakan alat pelindung wajah yang berbentuk mirip perisai yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar dari plastik atau mika. Face shield awalnya banyak digunakan oleh tenaga medis saat menangani pasien covid-19.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/santy-ngutik-bisnis-kopi-hadiyanto-dari-hulu-sampai-hilir-di-green-valley-pavilion/

Trend penggunaan face shield mulai banyak dipilih masyarakat setelah masker dan hand sanitizer. Alasan pemilihannya karena banyak model yang ditawarkan dan tetap membuat penggunanya terlihat modis. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan mudah ditemukan.

Anda tentu saat ini sering menjumpai banyak orang yang menggunakan face shield. Mulai dari karyawan yang bekerja ditempat umum, pegawai di instansi pemerintah, hingga para selebriti.

Para selebriti tanah air saat menggunakan face shield terlihat lebih stylish. Hal tersebut membuat banyak masyarakat yang mengikuti langkah artis. Bahkan acara live di beberapa televisi memilih menggunakannya.

Salah satu face shield yang digemari banyak orang adalah yang sering digunakan oleh Nagita Slavina. Nagita Slavina awalnya menggunakan face shield dan di unggah di media sosial instagram dan juga channel YouTubenya.

Di desain dengan sederhana namun tetap elegan saat digunakan oleh pemakai. Dalam sekejap face shield milik Nagita Slavina banyak dicari oleh masyarakat dan selalu diabadikan dan di posting di media sosial saat sedang menggunakannya.

Face shield dapat melindungi seluruh bagian wajah seperti mulut, hidung dan juga mata. Berbeda dengan masker yang hanya menutup bagian hidung dan juga mulut. Selain itu secara tidak langsung dapat mencegah untuk tidak menyentuh area wajah.

Keunggulan lain dari face shield adalah mudah berkomunikasi dan berekspresi. Walaupun menerapkan physical distancing tidak akan menghalangi interaksi dengan orang lain. (ntw)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*