Gak Takut Sama Bebek Galak Jawa

bebek galak jawa
bebek galak jawa

Loveusaha Bukan hanya orang yang bisa terlihat galak tetapi sekarang bebek juga bisa galak. Berada di Jalan Jawa No. 13A Tegalboto, Sumbersari, Jember kamu akan menemukan warung makan Bebek Galak 88 atau Bebek Galak Jawa.

Usaha kuliner saat ini sangat diminati berbagai kalangan masyarakat. Banyak orang yang melampiaskan hobi mereka menjadi bentuk usaha untuk meningkatkan perekonomian mereka.

Di Jember ada seorang pria bernama Rachmat yang mengaku terinspirasi atas hobi kuliner bebek. Karena tak ingin hanya sekedar hobi, maka Rachmat berinisiatif untuk menyalurkan hobi tersebut.

Saat keinginan yang kuat itu muncul Rachmat langsung berusaha  mencari referensi pengolahan bebek seperti apa yang tepat dan mantap. Jika pada umumnya bebek yang diolah masih tercium aroma amis maka Rachmat memastikan bahwa olahan mereka tidak beraroma amis, memiliki daging yang empuk dan bumbu yang meresap hingga kedalam.

Ketika hasil survei dan referensi sudah siap untuk diaplikasikan tidak menunggu lama lagi Rumah Makan Bebek Galak 88 langsung ia dirikan. Usaha yang dilakukan berbuah manis, hingga saat ini banyak sekali pengunjung yang sengaja datang ke sini untuk mengonsumsi olahan bebek khas disini. Tak perlu merogoh kocek yang dalam, hanya sekitar Rp 20.000,- saja kalian bisa menikmati satu porsi bebek disini.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/usaha-kuliner-bebek-goreng-sinjay/

Sesuai dengan namanya Bebek Galak Jawa sudah jelas bahwa identik dengan rasa pedas yang meledak di mulut. Bagi para pecinta pedas tentu saja akan merasa ingin kembali ke tempat ini.

Disini memberikan dua pilihan sambal yaitu sambal merah dan sambal ijo. Namun bagi yang tidak terlalu suka bebek, di sini terdapat menu olahan ayam yang juga tidak kalah nendangnya seperti bebek. Harga yang dibanderol juga sama karena disini menggunakan ayam kampung berkualitas tinggi.

Tunggu apalagi sempatkan mampir ke tempat ini dan jika ingin melakukan pemesanan bisa menghubungi nomor 081559944551. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 – 22.00 WIB. Pesan yang bisa kita ambil dari Rachmat adalah “Hobi yang kita miliki untuk bisa menjadi alternatif sebagai sumber penghasilan kita”. (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*