Gebrakan HISMI yang Berupaya Mencetak Ribuan Saudagar Mahasiswa

hismi

Loveusaha – Jum’at, 15 januari 2021, HISMI (Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia) mengadakan webinar yang berjudul GRAND STRATEGIC “How to Build Your Start Up Business” untuk seluruh mahasiswa Indonesia. Acara ini diadakan dilive Zoom dengan support chicko.production jasa live streming. Acara ini diadakan guna membangun mindset dan semangat berbisnis para mahasiswa diseluruh wilayah Indonesia.

Webinar ini mengundang pembicara yang masih berstatus mahasiswa namun sudah memiliki bisnis dan bahkan sudah menjadi CEO dan Owner disuatu perusahaan swasta. Narasumber tersebut adalah M. Jerry Ari Ananta selaku presiden HISMI, Ramadhan Izzuddin Robbani, Hamzah Haizamul Haq dan Latisha Nursyifa Anintya selaku moderator acara webinar tersebut.

“Kita disini yg mayoritas sebagai anak muda yg masih berstatus Mahasiswa, sudah waktunya memulai usaha sedini mungkin, Tekun dan teruslah belajar dan bertumbuh. HISMI hadir untuk membersamai kesuksesan kita menjadi Saudagar Mahasiswa yang kuat dan menguatkan, dengan kerja keras bersama kita yakin dan optimis mampu membuka 1 juta lapangan kerja di tahun 2030” dikatakan Presiden HISMI saat dipembuka acara webinar ini.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/menjadi-pemuda-cerdas-dan-inspiratif-untuk-pendidikan-indonesia/

“setiap manusia harus terus bertumbuh, percaya diri dan terus mencoba awal dari pertumbuhan. apakah anda mau atau tidak ?” dikatakan oleh Ramadhan Izzuddin Robbani selaku pembicara 1 saat webinar berlangsung.

“Kuncinya adalah kamu benar benar mau belajar dan fokus. Cerdaslah mencari kolammu, jangan sampai salah kolam” ditambahkan oleh Hamzah Haizamul Haq selaku pembicara 2 saat webinar berlangsung.

Ketiga kata kunci yang dikatakan narasumber saat webinar ini menyadarkan banyak mahasiswa sehingga saat sesi tanya jawab peserta berebutan bertanya sehingga acara webinar ini berlangsung sangat seru dan menarik. Namun, pada saat sesi tanya jawab tidak diduga-duga Bapak Ricko Sugyanto yang memiliki banyak certified coach dan berstatus sebagai neuro-semantics & NLP trainer hadir ditengah-tengah keseruan webinar ini. Kebanyangkan gimana serunya acara webinar ini yang diadakan oleh HISMI(Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia).


Tentang HISMI (Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia)
Himpunan Saudagar Mahasiswa Indonesia (HISMI) didirikan pada 28 Oktober 2020 di Camp King Sulaiman, Kota Malang, Jatim

Press contact
Nama : officialhismi
Mobile : 0895-3420-24780
Email : officialhismi@gmail.com
Website : www.hismi.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*