Griya Dhahar Guvara Selalu Mengutamakan Kepuasan Pelanggan

griya dhahar guevara
griya dhahar guevara

Loveusaha – Seorang wanita memang identik suka dengan urusan dapur. Dari kebiasaan masak-memasak tentu setiap harinya dapat mengasah skill memasak. Rasa sajian pun tentu akan semakin nikmat, dari hal ini tentu dapat menjadi sebuah peluang usaha.

Selain masakan berat, membuat aneka ragam kue juga menjadi hobi banyak para wanita. Hobi tersebut dapat menjadi sebuah peluang usaha yang dapat menjadikan tambahan pundi-pundi rupiah.

Sri Ratna Palupi adalah salah satu pelaku usaha yang hingga saat ini masih aktif bergelut dengan bisnis tersebut. “Griya Dhahar Guvara” Milik wanita yang akrab disapa bu Sri, sudah berdiri sejak Tahun 2010.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/mhs-crepes/

Untuk memulai bisnis kuliner tersebut, modal yang harus dikeluarkan pada saat itu berkisar  Rp.500.000 sampai Rp. 1.500.000. Alasan memilih bisnis kue karena memang suka dan Hobi membuat kue kering dan juga manisan.

Beberapa produk yang ditawarkan oleh “Griya Dhahar Guvara” diantaranya yaitu Mini Pastel , macam-macam kue kering seperti mawar dan pie. Selain itu juga ada manisan jahe dan kencur. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp10.000.

Untuk memperkenalkan produk buatannya, bu Sri memilih melakukannya melalui kegiatan  bazar, kelompok PKK dan Acara UMKM. Dari bisnis yang sudah dijalankan selama 11 tahun, mampu meraih omset rata-rata sekitar Rp2.500.000.

Setiap usaha yang dijalankan tentu tidak terlepas dari pengalaman suka dan duka. Tentu saja Ibu Sri juga pernah merasakan manis pahitnya. Berikut ini akan diceritakan kisah menjalankan bisnis “Griya Dhahar Guvara”.

“ Sukanya itu ketika konsumen puas dengan kualitas produk dan kita bisa tetap mempertahankan kualitas itu yang buat saya senang. Untuk sedihnya sebenarnya tidak ada cuma lebih kepada ketika ada pelanggan yang kurang puas dengan produk kita kurang minat dan tidak tertarik mungkin saya harus memperbaiki setiap aspek usaha saya,sehingga pelanggan puas dan senang. “ Kata bu Sri.

Ditanya mengenai harapan untuk bisnisnya, wanita kelahiran Kota Malang,22 Juli 1973, berharap kedepannya usahanya bisa berkesinambungan dan bisa terus lanjut dan semakin dikenal oleh banyak orang.

Bagi Anda yang berminat dengan produk Ibu Sri dapat langsung mengunjungi sosial media facebook @ Griya Dhahar Guvara atau bisa juga menghubungi melalui kontak WhatsApp di 085967150188. Jika ingin membeli secara langsung dapat datang langsung yang berlokasi di Jl.MT.Haryono Gg.9B no.307A. (n1)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*