I Want Herbal dan Snack, Bukti Cinta dari Orang Istimewa

i want herbal

Loveusaha – Ia adalah seorang istri yang sangat mencintai suaminya. Namanya Maretta Mega Puspita. Kegiatan sehari-harinya adalah ibu rumah tangga. Dari jam 3 pagi beliau sudah bangun untuk memasak sarapan pagi sebelum suaminya berangkat bekerja.

Kurniawan Sanjaya adalah penyandang disabilitas tuna daksa.  Walau begitu Iwan tak pernah menyerah pada garis takdir yang telah ditentukan Allah untuknya. Setiap pagi hingga siang hari Iwan bekerja keras berjualan koran untuk menafkahi istri tercintanya. sebagai istri Maretta juga ingin membantu agar perekonomian keluarganya bisa meningkat.

Karena itulah Maretta membuat jamu dan snack yang dijual secara online dengan nama I Want Herbal. produk ini juga dititipkan pada teman dan kerabat. Mereka merupakan pasangan yang patut di contoh, saling bekerja sama memberi kebahagiaan satu sama lain.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/dimensi-shoes-care-laundry-sepatu-bayar-seikhlasnya/

Jamu yang dijual Maretta ada dua macam yaitu kunyit asem dan jamu relaxing yang terbuat dari jahe, gula merah dan pandan. Jamu yang satu ini bermanfaat untuk mengobati masuk angin dan penghilang rasa capek. Kunyit asem bermanfaat mengurangi rasa nyeri dan melancarkan saat datang bulan. Harganya dijamin tidak bikin kantong kalian bolong, untuk sebotol jamu alami tanpa bahan pengawet cukup membayar Rp 6.000 saja.

Kue yang dibuat Maretta ada bermacam-macam. Bidaran, kuping gajah warna-warni, ada juga pastel kering. Harganya juga murah meriah antara Rp 7.000 sampai Rp 10.000 perbungkus. Tapi untuk pastel kering beda ya, karena bahannya pakai abon sapi asli.

Seperempat kg lumpia kering dibandrol Rp 25.000. Rasanya gurih dan renyah dan pastinya tanpa menggunakan bahan yang berbahaya. Yuk buruan teman-teman pesen iwant herbal dan snack buatan Retta dan Iwan. Dijamin kalian pasti ketagihan. Usaha ini berlokasi di Jalan Silikat 33 B, Kel Purwantoro, Kec Blimbing Kota Malang. No telpon 08170773557. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*