Ingin Membuka Usaha Kuliner Sumatera Bika Ambon? Cek Omsetnya!

Loveusaha Bika ambon merupakan kuliner kue dari Sumatera yang rasanya tidak perlu diragukan lagi, karena memang kue ini ada dimana-mana. Sebenarnya di daerah lain juga ada kue ini, tetapi namanya lain karena memang sesuai dengan daerah masing-masing.

Tidak jarang kuliner ini menjadi pilihan untuk event-event besar karena memang rasanya enak dan harganya terjangkau. Nah, bagi anda yang ingin membuka usaha jasa pembuatan bika ambon untuk acara tertentu tidaklah masalaj.

Karena selain rasanya enak, ternyata ada banyak hal yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk membuka usaha kuliner Sumatera Bika Ambon berikut ini:

1. Omset Melimpah

Omset dari bika ambon ini bisa sangat melimpah, karena setidaknya untuk setiap biji btersebut, anda bisa mendapatkan setidaknya 1000 rupiah persatuannya untuk labanya sendiri. Jadi omsertnya tentu bisa 2 hingga 3 kali lipatnya.

Omset melimpah sudah pasti, karena kue ini selalu menjadi pilihan bagi anda yang ingin buka usaha catering kue bini. Meskipun membuka usaha bika ambon terbilang kecil-kecilan, tetapi hasilnya lama-lama juga akan terlihat banyak, apalagi jika anda sudah buka cabang.

2. Modal Minimum

Sudah dikatakan sebelumnya, bahwa bika ambon ini seperti kue murah yang ternyata bisa memberikan penghasilan juga. Tidak heran jika akhirnya modal minimum ini menggiurkan, karena setiap usaha tidak perlu modal mewah untuk menghasilkan banyak omset.

Dengan modal minim saja sudah bisa memberikan penghasilan yang lumayan untuk anda, apalagi usaha bika ambon ini. Anda harus pintar-pintar dalam promosinya saja agar bisa lebih banyak orang yang kenal dengan buatan anda.

3. Tanpa Lokasi Strategis

Anda tidak perlu lokasi yang strategis atau lokasi toko hanya untuk jual bika ambon, terutama jika usaha anda catering. Anda hanya perlu membuatnya ketika ada yang pesan saja misalnya, maka akan meminimumkan kerugian anda.

Anda hanya perlu membuatnya di rumah, dan mempromosikan nya secara online serta mengirimkan kuenya secara langsung ke rumah pelanggan anda. ini adalah cara terbaik untuk anda yang tidak ingin terlalu mengeluarkan modal besar ya.

4. Penjualan Mudah

Ini adalah kue basah yang khas dengan rasanya yang enak, jadi pastinya banyak orang yang suka dengan kue ini. Penjualan nya juga modah kok, apalagi jika yang anda miliki tersebut anda buat unik.I

Misalnya saja mulai dari warna nya yang unik, bentuknya yang unik hingga topping tambahan yang unik seperti tambahan topping cokelat misalnya. Intinya bagaimana pintar-pintarnya anda saja dalam memilih usaha kuliner sumatera ini.

Bika ambon menjadi kue yang menjanjikan, apalagi jika anda bisa membuat jenis kue lain nya yang bisa mendukung usaha anda. jadi ketika ada yang pesan, mereka bisa memilih menu sesuai dengan kebutuhan mereka nantinya.

Jangan sampai anda hanya menjual bsaja, karena akan terlalu sepi rasanya jika produk yang anda jual hanya 1 jenis saja. karena itulah tidak ada salahnya untuk menambahkan daftar menu kue lain dalam usaha kuliner anda tersebut.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membuka usaha kuliner sumatera bika ambon ini? Yuk langsung saja dicoba untuk memulai promosi anda agar lebih cepat lakunya. Kemudian gunakan keahlian anda untuk eksekusi bagaimana kuliner tersebut bisa memberikan omset yang besar untuk anda. (fz)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*