Istana Lesehan, Makan Sambil Menikmati Hijaunya Pematang Sawah

istana lesehan

LoveusahaBagi Anda yang sedang berkunjung ke Ponorogo bersama teman-teman atau keluarga besar namun kebingungan untuk cari tempat yang nyaman untuk makan dan istirahat sejenak. Anda wajib mencoba berkunjung ke Istana Lesehan.

Rumah makan ini terletak berhadapan dengan area persawahan, sembari menikmati makanan kita bisa menikmati sejuknya semilir angin dan pemandangan yang asri.

Ada dua tipe tempat yang disediakan disini, duduk di kursi atau lesehan. Untuk yang lesehan terdapat saung-saung kecil dengan kapasitas 6 sampai 10 orang. Ada juga fasilitas mainan anak-anak, spot yang paling dicari jika berkunjung bersama anak tercinta dijamin tidak akan bosan jika ingin berlama-lama disini.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/tips-membuat-kemasan-produk-agar-menarik-pelanggan/

Pilihan menu yang tersedia juga banyak terdapat aneka sop, cap cay dan cah kangkung juga berbagai olahan ayam goreng, ayam bakar, ayam krispy dan jamur krispy. Bukan hanya itu terdapat olahan ikan laut dan ikan air tawar. Gurami goreng kipas, mujaer, nila bakar, udang, kepiting juga siap memanjakan lidah kita.

Ada yang unik disini yaitu cara memanggil waiters, pengunjung bisa memukul kentongan dari bambu yang disediakan kemudian  pelayan akan datang untuk mencatat pesanan Anda.

Dijamin rasa tidak akan mengecewakan. Beraneka minuman segar dan sehat pelepas dahaga bermacam-macam seperti es teler, es buah, berbagai macam jus dan minuman hangat.

Fasilitas toilet dan mushola disini selalu terjaga kebesihannya, tempat parkir lumayan luas. Istana Lesehan buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00. Berlokasi di Jalan Ir H Juanda, Tonatan, Kec Ponorogo, Kab Ponorogo, Jawa Timur. Jika Anda iki reservasi dapat menghubungi 0812-3135-4848. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*