Jasa Antar Barang, Jadi Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

Foto : Pickup jasa antar barang

Loveusaha Masyarakat kebanyakan memiliki mobil, hanya untuk kebutuhan transportasi saja. sementara ketika membutuhkan mobil untuk mengangkut barang, mereka lebih senang menggunakan jasa angkut barang.

Ini menjadi salah satu peluang bisnis yang dapat ditekuni. Orang-orang menggunakan jasa angkut barang saat pindahan rumah, membeli mebel dan furniture, pindahan kantor, belanja untuk kebutuhan toko atau bisa juga belanja untuk  hajatan.

Memulai usaha ini memang membutuhkan modal yang besar, untuk membeli mobil pick up.

Tak perlu khawatir, tidak harus membeli baru, bekaspun jadi asalkan kita pilih yang kondisi mesinnya masih bagus. Dan kalau bisa mengemudi mobil, itu lebih baik. Tidak perlu keluar biaya tambahan untuk gaji sopir.

Langkah selanjutnya adalah kita promosikan pada orang-orang sekitar, agar bisa menggunakan jasa yang dijalankan.

Promosi bisa dilakukan dengan cara mulut ke mulut, yaitu memarkir mobil pick up di pasar, di depan toko grosir sembako atau toko elektronik. Menjelaskan pada konsumen, kalau mobil disewakan jika mereka membutuhkan jasa antar barang.

Anda jangan ragu kerja sama dengan pemilik agen, memang biasanya agen menyediakan kendaraan pengantar barang, tapi bisa saja kendaraan itu sedang sibuk mengantar barang ke tempat lain, jadi peluang itu bisa anda ambil.

Cara selanjutnya promosi lewat medsos, dengan cara ini anda bisa mendapatkan pelanggan lebih banyak. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*