Jiero Wedangan, Kuliner Tradisional Konsep Modern

jiero wedangan

Loveusaha Apa yang dapat membayar rasa lelah kita setelah seharian bekerja? Yups berkumpul santai bersama teman atau keluarga jawabannya.

Biasanya saat lelah mulai muncul ketika kamu ingin memanjakan diri dan menyegarkan pikiran dengan berkumpul bersama teman atau keluarga di tempat yang asik atau beken.

Kota Madiun memiliki Jiero Wedangan yang lokasinya jadi satu dengan i-Club Bali yang tepatnya di Jalan Bali nomor 17 Kota Madiun.

Sebagai masyarakat Indonesia yang kaya akan tradisi termasuk kuliner maka kewajiban kita adalah tetap melestarikannya. Karena dampak globalisasi kita tidak bisa menepis bahwa mulai banyak tradisi asing termasuk kuliner yang hampir merajai negara kita.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/dirintis-tahun-1962-terbukti-tahan-krisis-dan-tetap-eksis/

Maka dari itu semakin kesini ternyata sudah mulai cukup banyak pebisnis yang sadar akan kewajiban mereka untuk melestarikan kuliner Indonesia seperti jiero wedangan Madiun.

Di sini kalian akan menemukan berbagai menu tradisional mulai dari makanan bahkan minuman. Bagi kalian yang tidak begitu menyukai jamu, disini akan ditawarkan berbagai menu minuman tradisional dari rempah-rempah atau jamu yang ditampilkan secara modern, hingga lupa bahwa itu adalah hasil dari rempah-rempah.

Semua menu makanan pun juga makanan asli Indonesia dan dibuat dari bumbu rempah-rempah. Cafe ini berkonsep modern yang bisa membuat nyaman setiap konsumennya.

Karena desain bangunan dan ruangannya menggunakan konsep lifestyle seperti grafiti dan konsep desain British serta rock n roll. Tempat duduknya juga nyaman karena sofa yang ada sangat empuk dan luas. Sehingga siapapun akan merasa nyaman dan betah buat nongkrong disini. (rl)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*