Kahyangan Resto, Perpaduan Antara Jawa dan Tionghoa

kahyangan resto
Foto : Suasana Kahyangan Resto

LoveusahaSetelah sibuk bekerja, di hari libur anda tentu ingin menikmati hari bersama keluarga, salah satunya dengan makan bersama.

Kahyangan Resto yang ada di jalan Puri Widya Kencana LL 5 Lidah Kulon Lakarsantri kota Surabaya, bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk memanjakan lidah.

Di tempat ini anda akan disuguhi berbagai menu masakan Indonesia yang dipadukan dengan taste Tionghoa. Ada berbagai macam olahan di sini, mulai dari menu yang berkuah, olahan ayam daging sapi dan seafood. Juga ada menu nasi campur dengan nama yang unik, nasi rama dan sinta dan nasi mahabarata (campuran nasi dan mie).

Ada juga berbagai menu lain dengan nama yang unik, antara lain oseng daging mercon, gurami krebo crispy, kita juga bisa mencoba menu kangkung telaga dewa rinjani, alias kangkung krispi.

Yang selalu menjadi favorit orang Indonesia, berbagai macam jenis sambal, ada sambal pencit, sambal matah dan sambal terasi juga tersedia disini. Jika anda ingin nambah sambalnya untuk dibawa pulang ke rumah juga bisa, dengan harga 7-10k

Harga yang ditawarkan juga bersahabat, berkisar antara 22-75k. Anda akan betah berada di restoran ini, desain interior dan eksteriornya menarik, juga masih perpaduan antara jawa dan tionghoa.

Ada stupa candi Borobudur di bagian outdoor resto ini, tempat makan juga unik dibentuk, seperti roda kereta. Kahyangan resto pernah diliput oleh majalah Indonesia Design dan menjadi salah satu resorant dengan desain terbaik di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*