Kecanduan Sabu Ini Tidak Akan Tertangkap Polisi

sabu

Loveusaha Kali ini akan mengulas tentang sabu. Eits tunggu dulu, jangan langsung negatif thingking ya. Ini bukan barang haram, perusak generasi penerus bangsa yang akan menjerumuskan semua penikmatnya ke dalam penjara, atau yang paling fatal berakibat pada kematian.

Sabu (salad buah) yang satu ini lain daripada yang lain, untuk dapat menikmati kuliner ini, silakan datang ke kios pasar Wage no.56 Jl Mastrip Kepanjen Kidul, Kec Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Jawa Timur.

Dapat dipastikan setelah menikmatinya akan membuat badan anda selalu sehat, dijamin aman walau dikonsumsi berkali-kali. Karena kuliner yang satu ini terdiri dari berbagai macam jenis buah- buahan segar yang kaya akan serat dan vitamin.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/jendela-usaha/kopi-rempah-litanque-juga-disukai-masyarakat-timor-leste/

Ditambah lagi limpahan parutan keju, mayonise dan yougurt yang nggak terlalu kental, jadi gak bikin eneg, siap membuat lidah kita bergoyang, dikemas juga dengan cantik dan menarik.

Tak perlu khawatir, harga makanan disini juga gak akan bikin kantong kita kering, seporsi salad dibandrol mulai 15 ribu saja. Selain sabu tersedia juga berbagai menu lain seperti kebab pisang, ayam crispi, bannion, siomay dan berbagai variant kopi kekinian.

Warung sabu candu memang tempat yang pas buat tongkrongan anak muda, tempatnya memang tidak terlalu luas, tapi ditata rapi dan bersih, pelayanan cepat dan ramah, membuat pengunjung semakin betah berlama-lama disini, karena lokasinya tenang jauh dari kebisingan kendaraan.

Sabu candu buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 21.00. Juga bisa pesan via online by grabfood. Untuk anda yang sedang ada di Kota Blitar, wajib mampir ya ke sabu candu. (san)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*