Kisah Minuman Segar Dingin Tamarind Uwais

tamarind uwais
Foto : Varian produk Tamarind Uwais

Loveusaha – Banyak yang bilang menjadi ibu rumah tangga itu berat dan membosankan. Awalnya aku tak percaya dengan perkataan tersebut, namun akhirnya aku pun bisa merasakan sendiri hal tersebut.

Akhirnya aku pun berpikiran untuk membuka usaha yang tak mengganggu pekerjaaanku sebagai ibu rumah tangga, karena memang sebetulnya suamiku tak memperbolehkanku untuk bekerja.

Hingga pada suatu hari aku dan suami berkunjung ke rumah mertuaku dan diberikan sebuah minuman kunyit asam yang menurutku sangat segar dan enak.

Akhirnya dari peristiwa itulah muncul ide untuk membuka usaha minuman yang terbuat dari bahan herbal. Suamiku sangat mendukung usahaku ini.

Produkku ini terbuat dari bahan herbal seperti asam jawa, kunyit, gula pasir, gula merah, sereh, dan juga kayu manis. Ke semua bahan tersebut diolah tanpa menggunakan bahan pengawet dan pemanis buatan.

Awalnya produkku ini kuberi nama Uwais, namun karena banyak mendapat saran dari rekan dan saudara maka nama tersebut berganti menjadi Tamarin Uwais Herb. Tanpa ragu lagi aku memberanikan diri untuk mengurus PIRT dan juga sertifikat halal dari MUI dan alhamdulillah semuanya lolos.

Dengan packagingnya yang cantik dan menarik, membuat produkku semakin digemari oleh banyak kalangan. Aku memilih pemasaran menggunakan social media seperti instagram, facebook, WA, dan juga Line. Aku berharap semoga usahaku ini semakin sukses. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*