Kisah Perjalanan Bisnis Ustadz Felix Siauw

felix siauw
Foto : Ustadz Felix Siauw (doc. Instagram)

Loveusaha – “Bekerja dan berdakwah, itulah yang saya jalani selama ini,” ungkap Ustadz Felix Siauw. Awalnya  ustadz Felix Siauw bekerja sebagi pekerja kantoran, dan bekerja sambil berdakwah selama 5 tahun.

Hingga akhirnya ustadz Felix memutuskan untuk berbisnis. Mulai bisnis dengan jualan buku. Ustadz Felix jualan buku yang ia tulis sendiri.

Setelah mengisi kajian dimana saja, ustadz Felix selalu menyempatkan diri untuk jualan buku, juga rutin untuk mengikuti book fair.

Dan karena saat itu sedang gencar untuk dakwah hijab syar’i, akhirnya istri memberikan saran untuk membuka usaha hijab syar’i yang diberi nama Hijab Alila.

Akhirnya ustadz Felix memiliki kesempatan bersama Abu Adam, Teuku Wisnu dan Ustadz Fatih Karim untuk membuka usaha dagang @1GodClothing dan @SateKabayan.

Dari kesempatan ini bisnis ustadz Felix semakin berkembang. Bukan hanya bisnis dagang saja, namun mulai banyak jamaah yang ingin didampingi untuk wisata religi dan ustadz Felix semakin banyak job untuk megisi kajian, baik secara onair ataupun offair.

Akhirnya Allah mengabulkan keinginan ustadz Felix untuk bisa berbinis dan sekaligus berdakwah. Banyak yang berkomentar, ustadz kok jualan agama.

“Nah untuk itu disini saya menegaskan bahwa saya mengikuti jejak Rasulullah yang juga sebagai pedagang. Karena yang penting bagi saya dalam berbisnis adalah yang penting halal,” ujar ustadz Felix. (ary)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*