Kuliner Ayam Geprek Terenak di Kota Malang

ayam geprek

Loveusaha – Beberapa tahun terakhir, ayam geprek disukai oleh banyak orang. Di berbagai daerah jenis makanan ini selalu ramai dikunjungi oleh banyak pembeli. Kota Malang pun tak ketinggalan memiliki deretan ayam geprek yang patut untuk Anda coba, diantaranya yaitu:

  • Ayam Geprek Bensu Malang

Geprek Bensu sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia. Salah satunya adalah yang berada di Kota Malang. Keunggulan dari tempat makan ini adalah ukuran ayamnya yang bisa dibilang jumbo. Level yang ditawarkan juga sangat menarik, mulai dari level 1 hingga level 20. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 17.000 an. Salah satu cabangnya yang dapat Anda kunjungi adalah di Ruko Grand Suhat, Jalan Soekarno Hatta No 6.

  • Ayam Geprek Kak Ros

Untuk kuliner yang satu ini memang menjadi pujaan bagi anak kos. Alasannya karena harganya yang sesuai dengan kantong mahasiswa dan porsinya yang tidak sedikit. Anda akan mudah menemukannya karena ada banyak cabangnya Geprek Kak Ros di Kota Malang.

  • Ayam Geprek Si Emak

Bagi yang sedang jalan-jalan di Malang Town Square (Matos) cobalah untuk mampir di food court lantai 3. Di sana ada ayam geprek yang patut untuk Anda coba. Ayam geprek “ Si Emak” menawarkan harga paket mulai dari Rp 15.000an. Uniknya dari tempat makan ini adalah hanya menggunakan bagian dada untuk ayamnya dan digeprek dengan tekstur yang halus.

Baca juga : https://www.loveusaha.com/berita/makanan-khas-kota-surabaya-yang-cocok-di-bawa-pulang/

  • Ayam Geprek Bang Jo

Pujaan penikmat kuliner makanan yang banyak selalu ramai pembeli adalah geprek Bang Jo. Uniknya dari kedai ini adalah ayam geprek disajikan langsung dengan cawan dan ulegannya. Sambal bawangnya yang sangat pedas ditambah siraman minyak panas, pasti menggugah untuk segera dinikmati. Anda dapat dengan mudah menemukannya di Jalan Joyo Utomo V No 05, Jalan Bendungan Sigura-Gura, dan Jalan Seokarno Hatta.

  • Ayam Geprek Susu (Preksu)

Ayam geprek yang terkenal di Kota Malang selanjutnya adalah Ayam Geprek Susu (Preksu). Menu yang menarik dari tempat makan ini adalah ayam geprek kuah tongseng dan kremes. Perbedaan dari ayam geprek lain adalah ada menu minuman susu yang menyehatkan. Lokasinya berada di Jalan Soekarno Hatta No D-404 Malang.(n2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*